Naples. Belum adanya kepastian mengenai masa depan dari Edinson Cavani bersama dengan skuad Partenopei, yang emnjadikan klub tersebut mengambil sebuah awalan start. Diberitakan bahwa penyerang dari skuad FC Porto yang ebrnama Jackson Martinez telah emnajdi suksesor yang tepat untuk menjadi pengganti bagi sosok pemain internasional Uruguay tersebut.

Di dalam jendela transfer pada musim panas kali ini, Cavani dihubungkan dengan sejumlah klub besar di Eropa. Klub besar yang dimaksud di antaranya yaitu Rela Madird, The Blues, The Citizens sampai dengan klub yang ebrhasil menjadi jawara di Ligue 1 yaitu Paris Saint Germain, yang dengan cara bergantian untuk mengisi pole position utnuk emmperoleh tanda tangan dari pemain yang pada musim lalu menjadi caponnoniere Serie A ini.

Akan tetai seandainya Cavani nantinya resmi terjual maka nama dari Martinez telah disiapkan untuk mengisi kekosongan di posisi Cavani tersbeut. Terlebih lagi pihak perwakilan dari penyerang Porto tersebut mempunyai keyakinan bahwa kliennya tersebut lebih baik dibandingkan dengan pemain yang mempunyai julukan El Matador tersebut.

Jackson Martinez yang merupakan sosok pemain yang tepat untuk menjadi pengganti bagi Cavani. Pihaknya mempunyai kekuatan fisik yanghebat dan juga kerendahan hati yang luarbiasa. Phaknya juga memberikan bukti bahwa dirinya tak hanya berada di Liga Portugal, akan tetapi juga di dalam kompetisi Eropa. Sebagaimana yang dliungkapkan oleh Pihak perwakilan dari Martinez yang bernama Salvatore Fiore di dalam Radio CRC pada hari Kamis 11 Juli 2013 tersebut.

Martinez yang memiliki penampilan yang luar biasa usai berhasil mengemas sebanyak 26 gol di dalam 30 kali pertandingan yang diikutinya bersama dengan Porto di musim yang lalu. Sedangkan dengan semua perhelatan di dalam tingkatan tim nasional Kolombia, pihaknya telah berhasil menjaringkan sebanyak 33 kali dari 43 kali laga yang diikutinya.

Cavani yang telah membuktikan atas kemampuan yang dimiliki dan juga dapat diberikannya, akan tetapi Martinez sendiri dapat melakukan hal yang lebih baik. Suasana dari Partenopei sendiri benar – benar akan dapat dijalankan oleh sosok pemain yang berumur 26 tahun tersebut.