Kabar bahagia pada saat ini sedang menghinggapi salah satu pemain yang pada saat ini memperkuat kubu klub Manchester United yakni bernama Luis Nani. Ya, pemian yang memang kerap sekali di kabarkan resah akan masa depannya di Setan Merah kini pada akhirnya bisa bernapas lega setelah menerima perpanjangan kontrak dengan durasi waktu selama lima musim ke depan.

Pemain yang berasal dari Portugal tersebut itu memang sudah sempat di kabarkan akan di jual oleh pihak manajemn klub United masa masa kepelatihan manajer Sir Alex Ferguson itu di karenakan penampilannya yang memang inkonsistensi.

Ada sejumlah klub yang juga di kabarkan sudah siap untuk membajak pemain tersebut itu daari The Reds Devils, yakni di antaranya ada klub seperti Juventus, AS Roma, Galatasaray. Paris Saint Germain (PSG) dan kubu klub AS Monaco. Akan tetapi dengan bergantinya manajer baru di kubu klub Setan Merah itu maka berakhir pula rasa kecemasan yang telah selama ini di rasakan oleh pemain yang mempunyai nama lengkap Luiz Carlos Almeida da Cunha itu.

Manajer baru kubu klub United yakni David Moyes itu pada akhirnya memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain tersebut itu dengan masa kerja berdurasi selama lima musim ke depan dan pemain tersebut itu mengaku sangat senang dan gembira dengan keputusan yang di ambil oleh pihak manajemen timnya untuk mempertahankannya di dalam skuad Setan Merah.

“Bermain untuk klub sekelas Manchester United itu merupakan sebuah pengalaman yang memang sangat fantastis bagi saya pribadi, itu semua tentu saja saya ini merasa sangat senang dengan adanya perpanjangan kontrak ini. Pada saat saya ini datang ke sini maka saya tidak pernah membayangkan akan mendapatkan kesuksesan yang sudah saya dapatkan di sini.” Ungkap pemain itu sendiri kepada situs resmi klub.

Di mata manajer baru tersebut itu sosok Nani merupakan pemain yang memiliki skill yang memang akan bisa di andalkan dan manajer tersebut itu ingin sekali menjadikan dia itu sebagai bagian dari proyek besarnya di United nantinya.