Salah satu klub besar asal Bundesliga Jerman yakni Bayern Munich itu di kabarkan pada saat ini sudah memberikan bantahan kepada kabar yang menyebutkan jika pihaknya itu bakal mendatangkan pemain bertahan asal klub Chelsea yakni David Luiz. Menurut ungkapkan dari di rektur olehraga klub tersebut itu yakni bernama Matthias Sammer mengungkapkan bahwa timnya itu tidak membutuhkan pemain bertahan baru untuk mengarungi musim depan.

Pada belakangan ini manajer baru kubu klub Munich yakni Pep Guardiola itu di kabarkan sedang mencaru tambahan pemain baru lagi dengan tujuan untuk mengisi lini pertahanan timnya itu. Pasalnya manajer yang berasal dari Spanyol itu mengungkapkan bahwa dirinya itu masih membutuhkan tenaga dan masih merasa belum tenang akan kondisi dari lini belakang timnya itu pada saat ini.

David Luiz yang pada musim lalu itu mampu bermain dengan sangat bagus itu pun langsung di kaitkan dengan klub yang pada musim lalu itu mampu menjadi juara Liga Champions itu. Akan tetapi Sammer sudah mengungkapkan bahwa Munich itu sudah memiliki para pemain bertahan yang mempunyai kualitas bagus dan di antaranya ada pemain seperti Dante, Daniel Van Buyten dan juga Jerome Boateng.

Dan terlebih lagi kubu klub Munich itu baru saja mampu mendatangkan pemain bertahan timnas Jerman U- 21 dari kubu klub Mainz yakni bernama Jan Korchhoff.” Kami pada saat ini tidak akan mendatangkan pemain bertahan baru karena kami ini memang sudah mendatangkan peamin bertahan pada bursa transfer musim panas ini yakni Jan.” ungkap direktur olahraga tersebut itu.

“Keputusan untuk tidak mendatangkan pemain bertahan lagi itu juga di ihat sebagai sebuah upaya untuk bisa memberikan sebuah kesempatan yang adil kepada pemain muda yang baru saja kami datangkan itu dengan tujuan untuk bisa mengembangkan permainannya dan juga kemampuan terbaiknya pada musim depan.”

Dengan itu maka Munich akan memanfaatkan para pemain belakang yang sudah ada dan memberikan kepercayaan kepada para pemain yang sudah ada untuk mengawal lini bertahan untuk mengarungi musim depan.