Dengan sudah mempunyai pemain bertahan yang mempunyai kelas dunia itu lantas tidak menjadikan salah satu klub besar yang berasal dari Jerman yakni Bayern Muncih itu merasa puas diri. Klub yang pada musim lalu itu mampu menyabet gelar juara teble winners itu pada saat ini di kabarkan sedang meminati pemain bertahan yang pada saat ini memperkuat kubu klub Chelsa yakni David Luiz Moreira Marinho.

Manajer baru kubu klub Munich yakni Pep Guardiola merupakan manajer yang sangat mengagumi pemain tersbeut itu yang mampu tampil apik di ajang Piala Konfederasi 2013 lau dan mampu sukses mengantarkan timnas Brasil menjadi juara dalam turnamen tersebut itu untuk yang ke tiga kalinya secara beruntun.

Akan tetapi kubu klub Munich itu sendiri tidak akan sendirian dalam perburuan pemain tersebut, di kabarkan klub lain seperti Barcelona dan juga Paris Saint Germain (PSG) itu juga di kabarkan memiliki keinginan untuk bisa mendapatkan jasa dari pemain tersebut itu. Pep itu mengungkapkan bahwa dirinya itu meyakini jika kedatangan Luiz itu ke klubnya itu maka akan bisa meningkatkan kekuatan pada sector lini pertahanan timnya.

Kubu klub The Blues itu sendiri harus bisa mengeluarkan dana yang tidak sedikit unutk bisa mendapatkan pemain tersebut itu dari kubu klub yang berasal dari Portugal yakni Benfica pada musim 2011 silam dan pemain yang pada saat ini berusia 26 tahun itu di kabarkan di banderol dengan harga sebesar  25 juta euro atau sekitar sebesar RP. 324 miliar dengan menandatangani kontrak dengan durasi selama lima musim.

Kubu klub Munich itu sendiri sejauh ini memiliki sederet pemain bertahan yang mempunyai kualitas kelas dunia yakni di antaranya ada nama seperti Philipp Lahm, Daniel van Buyten, Jerome Boateng,  Vladimir Rankovic, Jan Kirchhoff, Márcio Rafael Ferreira de Souza, Diego Contento, serta Dante Bonfirm da Costa Santos.

Dan apabila pada akhirnya Luiz itu akan bergabung dengan klub yang berasal dari Bundesliga itu akan semakin memperkuat klub tersebut pada barisan pertahanan.