Manchester. Salah satu media yaitu Sky Sports melansir bahwa skuad Manchester United telah menaikkan tawarannya terhadap sosok pemain bintang yang bernama Cesc Fabregas. Tawaran yang diajukannya tersebut sebesar 30 juta pounds atau naik sebesar 5 juta pounds dari tawaran sebelumnya.

Manajer baru di kubu The Red Devils yaitu David Moyes secara terbuka memberikan sbeuah pernyataan bahwa untuk merekrut sosok pemain yang berposisi sebagai dgelandang merupakan hal yang dijadikan prioritasnya. Usai Thiago Alcantara merasa gagal untuk diperoleh dikarenakan pihaknya telah merapat ke kubu Bayern Munich, yaitu Cesc Fabregas yang dijadikan sebagai target operasi dari pemain yang akan dihadirkan.

Tawaran yangdiajukan sebesar 25 juta pounds tersebut telah dilayangkan pada pekan yang lalu akan tetpai ditolak dengan mentah – mentah oleh kubu El Barca. Pihak wakil presiden di kubu Barcelona yang bernama Jose Maria Bartomeu memberikan sebuah ketegasan bahwa Fabregas merupakan pemain yang tak akan dijual oleh pihak manajemen klub.

Meski mendapat penolakan dari pemilik resmi sang pemain tersebut, kubu Manchester United pun tak mudah putus asa begitu saja. Pihak Direktur eksekutif di kubu Setan Merah yang bernama Ed Woodward sendiri sampai harus meninggalkan laga tur pramusim di Sydney hanya untuk comeback ke Eropa. Misi dari sang pemain tersebut telah jelas untuk mengantarkan Fabregas ke kubu Old Trafford.

Pihak Sky Sports sendiri memberitakan bahwa kubu The Red Devils  tersebut telah melancarkansebuah epnawaran yang kedua bagi kubu EL Barca dengan taksiran sebesar 30 juta ounds. Mengenai tawaran  yang diajukan tersebut, sang manajer David Moyes lebih memilih untuk bungkam dan lebih menyerahkan proses negosiasi tersebut kepada pihak yang lebih berwenang mengurusi persoalan tersebut.

Sebagaimana yang dungkapkan oleh sang manajer Setan Merah David Moyes setelah timnya mampu menang telak dengan skor 5-1 dari lawannya A-League All Star pada hari Sabtu 20 Juli 2013 lalu, bahwa dirinya tidak memiliki kabar yang baru semenjak pembicaraan yang dilakukannya beberapa waktu lalu.