Michael Carrick enyataan bahwa Manchester United telah memulai musimnya sejak tur pra musim yang mereka jalanni. Sehinggaia juga meminta kepada teman-temannya untuk tak jalan lambat dalam memulai musim, saat start diharapkan dapat langsung tancap gas.

Saat ini Manchester United sedang berada di Sydney, Australia, ini karena mereka sedang melakukan lanjutan dari tur pra musim mereka. Carrick dan juga rekannya teah melakukan latihan selama sepekan saat akan berhadapan dengan A-League All Star yang akan diadakan pada hari sabtu (20/7/2013).

Kini The Red Devils memang tengah melakukan latihan yang selalu mereka kerjakan secara serius seperti yang dinyatakan oleh Tony Strudwick. Bahkan MU juga menjalani latihan kebugaran agar stamin tyang dimiliki darsetiap pemain dapat tetap maksimal. Hal tersebut menjadi salah satu bagian terpenting dari persiapan yang dilakukan sebelum menjalani sebuah musim.

“Kami memiliki banyak staf yang melatih kebugaran selama menjalani tur pra musim, hal tersebut dilakukan karena kami harus menyiapkan supaya pemain punya kebugaran yang baik karena akan menjalani musim yang cukup panjang dan bekerja dengan ekstra keras,” ujar Strudwick.

Tur pra musim telah dianggap serius oleh Carrick, karna ia berpendapat bahwa MU harus tancap gas sejak awal musim dan awal musim bagi MU adalah pra musim. Ini menjadi salah satu kunci yang dipilih oleh Carrick untuk dapat memperoleh kesuksesan agar tak ragu dalam mengawali musimnya. Hasil yang didapatkan akan lebih maksimal.

Manchester Uited nampaknya tak ingin mengali musim dengan lambat untuk musim ini, karen ahl itu pula yang membuat MU memutuskan untuk menjadikan tur pra musim sebagai salah satu hal yang menjadi vital kemudian.

“Kami telah melangkahkan kaki di awal musim kami, sehingga kami harus siap untuk menghadapi musim tersebut dengan seriuz.”

Pada awal musim yang akan datang Manchester United sudah mendapatkan pertandingan yang cukup sulit. MU akan melakukan lima pertandingan dan tiga diantaranya adalah pertandingan untuk berhadapan dengan Liverpool, Chelsea, dan Manchester City.