Andoni Zubizarreta sebagai direktur sepakbola dari Barcelona menyatakan bahwa Manchester United telah menyerah dan berhenti untuk memburu Cesc Fabregas.

Fabregas yang diberitakan menjadi pemain buruan utama dari United memang bukan suatu rumor lagi. Manajer dari The Red Devils, David Moyes juga telh mengaku bahwa pihaknya telah mengajukan beberapa tawaran untuk dapat mentransfer Fabregas dari kubu Barcelona.

Bebeapa tawaran yang telah diajukan oleh Manchester United mendapat penolakan dari pihakBarca, dan ini menimbulkan indikasi bahwa seberapa bear tawaran yang akan diajukan oleh MU, maka jawaban yang akan didapatkan tetapkah suatu penolakan dari Barcelona.

Berca beberapa kali menyatakan bahwa pihaknya tak punya niata untuk dapat menjual si pemain. Fabregas bukan pemain untuk dijual. Bahkan Manajer dari Barca yang baru, Gerardo Martino juga telah menyerahkan segala keputusan seputar rumor tersebut kepada peain yang berangkutan meskipun tetap diharapkan bahwa Fabregas akan bertahan di Barcelona dan tak akan hengkang dari klub.

“Manchester telah melakukan sebuah usah untuk dapat mendatangkan si pemain dan kini mereka menerima keputusn yan g telah diberikan oleh Barcelona. Menchester United nampaknya telah menyerah untuk dapat mendatangkan Cesc Fabregas,” ujar Zubizarreta.

United telah memberikan tawaran untuk dapat mendatangkan Fabregas sebesar 35 juta euro yang mereka tawarakan kepada The Catalans. Bahkan telah diberitakan bahwa The Red Devils siap untuk mmbrikan tawaran selanjutnya dengan menambah nilai transfer dar si pemain menjadi sebesar 40 juta euro.

Manchester sebelumnya telah kehilangan bidikannya dan kini mereka berusaha untuk dapat mendatangkan Fabregas kedalam skuatnya, namun disinyalir bahwa apabila Fabregas juga masih belum bisa mereka dapatkan maka selanjutnya mereka akan mengalihkan bidikannya kepada pemain lainnya. Manchester United memang sedang mecari seorang gelandang baru untuk dapat memperkuat timnya, dan mereka akan berusaha mendapatkan apa yang sedang meraka cari sebelum musim depan dimulai. Fabregas sebagai incaran utama namun jika pada akhirnya mereka tak mampu mendatangkan si pemain maka akan ada gelandang lain yang akan mereka datangkan.