Spekulasi tentang masa depan dari Wayne Rooney di Manchester United turut mengundang komentar dari Nemanja Vidic. Menurutnya, Rooney kini telah berada di klub terbaik di dunia dan ia akan menyesal jika memutuskan untuk hengkang.

Masa depan dari Rooney hingg saat ini masih menjadi pertanyan karena memang belum jelas. Si pemain masih saja dikabarkan akan hengkang dari klubnya saat ini setelah sebelumnya si peman meminta kepada pihak klub untuk dilego.

David Moyes sendiri selaku manager dari MU telah menegaskan beberapa kali bahwa pihaknya tak akan menjual Rooney, mereka akan tetap mempertahankan striker internasional Inggis tersebut. Namun apa yang telah dinyatakan oleh Moyes masih belum bisa meredam spekulasi tentang masa depan di si pemain.

Hal tersebut masih saja ramain diberitakan dan spekulasi tentang mas depan Rooney di Manchester United masih dipertanyakan, ini nampaknya mamancing komentar dari berbagai pihak dan Vidic adalah salah satu diantaranya. Pemain yang menjadi rekan dari Rooney di MU itu menilai bahwa saat ini Rooney berada di klub terbaik dunia sehingga menurutnya Rooney tak perlu hengkang dari klub.

“Aku yakin bahwa Manchester United adalah klub tarbaik di dunia dan menueutku tak ada gunanya jika Rooney harus hengkang dari klub,” sahut Vidic.

“Saat ini memang begitu banyak spekulasi yang memberitakan tentang masa depan dari Rooney, apakah ia akan tetap bertahan di MU atau justru memilih hengkang. Namun yang aku tahu bahwa saat ini ia berada di klub terbaik di dunia,” ujar kapten MU tersebut.

Sebelumnya seperti yang diakui oleh Vidic bahwa dirinya pernah berada ada posisi yang sama dengan Rooney, sekitar empat tahun yang lalu. Banyak orang yang membicarakan tentang dirinya yang akan hengkang dari klub, namun pada akhirnya ia memilih untuk tetap bertahan di Manchester United, bahkan hingga saat ini. Ia memilih untuk bertahan karena ia menikmati bermain di dalam klub dengan orang-orang yang hebat. Bahkan hingga saat ini tak ada yang berubah. Ini menjadi masukan yang diberikan oleh Vidic kepada Rooney.