Manchester United tentunya menjadi tim yang diunggulkan dalam perburuan title Liga Primer Inggris musim depan nanti. Meskipun berganti pelatih dari Alex ferguson ke David Moyes, hal ini nampaknya tak akan menjadi masalah yang tentunya cukup berartidi musim depan nanti akrena para pemain MU juga tetap sama musim depan nanti.

 Tak mengalami perubahan yang ebrarti karena tak banyak pemain yang hengkang di musim ini jelas membuat Moyes akan bsia dengan muda untuk meneruskan kisah sukses Fergie untuk musim depan annti. Hal ini jelas akan bsia dijadikan acuan untuk musim depan nanti Setan merah juga merupakan tim kandidat Juara.

 Ketrampilan dan juga kecerdasan Moyes saat melatih Everton tentunya bakal menjadi sebuah hal yang bisa membuktikan kualitas Moyes untuk bisa melatih MU musim depan nanti. Bahkan dengan maetri yang lebih baik kala Moyes melatih Everton tentunya membuat pelatih ini justru akan membuat dirinya bsia dengan mudah melatih MU.

 Moyes jelas akan bisa memilih dnegan gampang siapakah yan akan menajdi pilihan untuk skuadnya musim depan nanti karena sekuad tim ini jelas lebih komplit dna juga mumpuni apalagi mereka masih mempunyai semangat tinggi musim lalu berhasil menjadi Juara, tentunya ahl ini justru akan menjadikan MU sulit ditebak permainnannya.

 Menanggapi keyakinan itu Moyes mengatakan jika dirinya mengaku cukup optimis menghadapi musim oertamanya di MU, jelas ini akan menjadikan sebuah tantangan bsar baginya. Moyes tak mau jika timnya disebut tim unggulan karena Chelsea dan juga Man City juga lebih berpeluang, Moyes hanya mengatakan jika dirinya akan berusaha memberikan Start bagus untuk Mu musim depan nanti agar bisa memberikan efek bagus.

“ kami optima musim depan annti kami bisa memberikan yang terbaik, tentunya Start bagus diawal musim jelas akan menjadikan kami bisa lebih mudah menjalani laga musim depan nanti” tutur Moyes.

“ jelas musim dpean annti skuad kami cukup mumpuni, kami siap tentunya memberikan hasil positif dan aku sudah tak sabar lagi untuk melakukan hal ini” tambahnya.