Wayne Rooney memang sedang menjadi spekulasi masa depannya dan kini ada satu orang lagi ang nampaknya menyarankan kepada Rooney untuk tetap bertahan di Manchester United. Orang itu adalah Paul Scholes, menurut dirinya tak ada tempat yang lebih cocok untuk Rooney dan lebih baik dari klubnya saat ini yaitu The Red Devils.

Saat mau menjelang akhir musim 2012/2013 si pemain justru membuat para suporter MU merasa terkejut.  Rooney mengajukan untuk dirinya dapat dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Rooney bukan pertama kalinya memint dirinya untuk dijual, namum ini adalah kedua kalinya Rooney menginginkan hal tersebut. Pertama kali si pemain menginginkan dirinya untuk dijual adalah pada tahun 2010 silam.

Situasi ini nampaknya dimanfaatkan oleh beberapa klub besar yang menginginkan si pemain, begitu juga dengan Chelsea. Chelsea coba untuk mengajukan tawaran untuk mendatangkan si pemain kedalam skuatnya. Chelsea ingin memboyong striker berusia 27 tahun tersebut, namun hal tersebut ditapik oleh Setan Merah.

Scholes turut berkomentar tentang hal ini dengan memberikan harapan agar Rooney tetap bertahan dalam skuat Old Trafford dan merubah pikirannya untuk dapat hengkang dari MU.

“Jika ditanya tentang saran saya kepada Rooney tentunya agar ia tetap bertahan di MU dan tak hengkang untuk bergabung dengan klub lainnya,” ucap Scholes.

“Saya rasa tak ada tempat yang nampaknya lebih baik daripada berada di Manchester United untuk bermain bola. Namun hal in tetunya tak sama dan berbeda untuk tiap orang. Karakter yang dimiliki masing-masing orang tentunya berbeda begitu pula dengan pilihannya,” imbuhnya.

“Jika seseorang tak merasa senang berada disana, maka mereka akan punya pikiran untuk segera hengkang. Jika itu yang menjadi keinginan Wayne dan hal itulah yang dirasakan oleh Wayne maka itu pilihannya. Namun, Wayne adalah seorang pemain hebat dan saya rasa bahwa seemua orang yang berada d MU serta para suporternya berharap agar dia tetap berada dalam skuatnya untuk bertahan,” kata Scholes.