Manchester United memang sudah melakoni beberapa laga  pramusim mereka di beberapa negara. Hasil yang didapat dari laga-laga tersebut pun cukup memuaskan. David Moyes sebagai pelatih baru Manchester United menyebutkan jika dia merasa cukup puas dengan performa para pemain mudanya.

Pertandingan melawan klub asal Hongkong, Kitchee merupakan pertandingan pramusim terakhir Manchester United di Asia. Pada laga tersebut Setan Merah berhasil mengalahkan Kitchee dengan hasil 5-2. Lima gol Setan Merah masing-masing dicetak oleh Danny Welbeck, Chris Smalling, Fabio da Silva, Adnan Januzaj dan Jesse Lingard.

“Yang saya tahu, saya belum pernah sebelumnya melihat sejumlah pemain muda seperti Adnan Januzaj dan Jesse Lingard bermain dengan baik. Begitu juga dengan Wilfried Zaha yang baru saja bergabung. Namun pada pertandingan tersebut mereka sudah membuktikan kemampuan mereka yang sebenarnya dan itu sangat baik untuk tim ke depannya,” kata Moyes.

Moyes juga berharap jika dirinya bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya. Selain itu, dia juga ingin para pemain mengenalnya dengan baik, begitu juga sebaliknya.

“Saya memiliki kesempatan untuk mengenal para pemain baru. saya pun juga akan mencoba beradaptasi dengan lingkungan baru . saya juga ingin para pemain dapat mengenal saya dengan baik,” tambah Moyes.

“Banyak dari mereka para pemain yang pernah melakukan kerja sama dengan pelatih terbaik. Akan tetapi, saya benar-benar menikmati masa-masa indah bersama mereka. Bagi saya mereka adalah pemain-pemain yang sangat luar biasa dan mempunyai profesionalisme yang tinggi,” pungkas Moyes.

Seperti yang sudah diketahui jika selama ada di Asia, United sudah melakukan lima pertandingan persahabatan. Dalam kelima pertandingan tersebut Manchester United berhasil memenangkan laga, yaitu saat laga melawan A-League All Stars dengan hasil 5-1 dan laga melawan Kitchee FC dengan hasil 5-2. Dan dalam ketiga pertandingan lagi, Setan Merah harus kalah dalam dua pertandingan dan hasil imbang dalam satu pertandingan. Yaitu ketika melawan Singha All-Stars dengan hasil 0-1, melawan Jepang Yokohama Marinos  dengan hasil 3-2. Hasil imbang didapat ketika laga melawan Cerezo Osaka  dengan hasil 2-2.