Menjelang melakoni laga klasik yang akan mempertemukan klub besar yakni antara Manchester United melawan Liverpool, manajer kubu klub The Red Devils yakni David Moyes itu mengungkapkan bahwa salah satu pemain bintang andalannya yakni Wayne Rooney pada saat ini dalam kondisi terbaiknya. Hal tersebut itu memang tentu saja memberikan keuntungan tersendiri bagi Setan Merah.

Pada saat melakoni laga melawan Chelsea pada beberapa waktu yang lalu itu, pemain yang berasal dari Inggris tersebut itu juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh fans timnya. Pemain yang mempunyai nama sapaa sebagai Wazza tersebut itu juga memberikan penolakan terhadap rayuan yang datang dari The Blues yang memang tidak henti  -henti berupaya untuk membawa dirinya itu hengkang ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas kali ini.

“Wayne Rooney memang telah menjadi pemain hebat selama bertahaun – tahun lamanya untuk kubu klub Manchester United.” Ungkap eks manajer Everton tersebut itu.

“Saya merasa bahwa pemain tersebut itu sudah bermain dengan sangat baik malam itu pada saat melawan Chelsea dan dia pada saat ini dalam kondisi yang baik dan dalam kondisi mental yang sangat baik juga.” Imbuh ungkapan dari manajer tersebut itu.

Sementara itu pada saat di singgung mengenai perihal kedatangan mantan anak asuhnya yakni seperti Leighton Baines dan juga Maroune Fellaini, lantas manajer tersebut itu tetap  bersikeras bahwa dirinya itu tidak ingin memberitahukan hasilnya.

“Saya tidak akan memberitahu apa pun kepada anda mengenai masalah tersebut itu.” Ungkapnya memberikan penolakan atas pertanyaan tersebut itu.

Dengan itu maka isu atau bahkan rumor yang hingga kini beredar luas mengenai ketertarikan manajer tersebut itu untuk bisa membawa eks anak asuhnya tersebut itu ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas kali ini belum bisa mendapatkan jawaban langsung dari manajer tersebut itu karena Moyes tidak menginginkan untuk menjawab jika di berikan pertanyaan yang menyangkut masalah tersebut itu. Dan dengan itu juga maka masih akan menjdai teka – teki akan benarnya kabar tersebut itu.