Manchester United belum dikatakan meraih kesuksesan yang terlalu cemerlang setelah ia dibesut oleh manajer baru, David Moyes. Penampilannya dalam tur pramusim masih belum bisa dikatakan mengesankan, namun kendati demikian Moyes tetap dinilai bahwa dirinya mirip dengan manjer MU terdahulu, Sir Alex Ferguson yang sebelumnya telah berhasil membawa kesuksesan untuk klub tersebut.

Pada musim panas ini Manchester United nampaknya mengalami sedikit perubahan. Manajer sebelumnya, Fergie yang telah mengantarkan klub tersebut kedalam sebuah periode kesuksesan pada musim awalnya berkarir di MU pada tahun 1986, nampaknya memutuskan untuk berhenti dan pensiun. Kemudian klub menunjuk David Moyes sebagai penggantinya.

Moyes telh mendapatkan tugas yang tak terbilang mudah. Selain dirinya harus menjalani tugas dengan berada dibawah bayang-bayang Fergie, bahkan beberapa masih ada yang belum yakin dengan kualitas yang dimiliki oleh Moyes. Ditambah dengan keberhasilan MU yang baru satu kali dapatkan kemenangan dalam tur pramusimnya.

Kendati demikian, Moyes tetaplah menjadi manajer yang dapatkan dukungan dari para pemainnya. Meski begitu, Moyes terbukti tetap mendapatkan dukungan dari para pemainnya. Nampaknya hal tersebut sedikit banyak terpengaruh oleh Jesse Lingard dan juga Ryan Giggs yeng merupakan pemain veteran..

Lingard, pemain muda yang baru berusia 20 tahun menyatkan bahwa Moyes mirip dengan Sir Alex. Moyes adalah manajer yang hebat dan tentunya ia kan belajar dengan lebih baik lagi, bahkan dirinya juga ingin memenangi trofi-trofi. Moyes nampaknya hanya membutuhkan waktu terlebih dahulu untuk beradaptadsi

Menurut Giggs ini adalah hal yang baru untuk dirinya dan juga rekan-rekannya, karena mereka semua sebelumnya telah terbiasa dengan manajer sebelumnya. Manajer tentunya telah terbiasa dengan pada pemainnya. Sehingga wajar saja jika para pemain mash belum terbiasa dengan manajer barunya dan butuh waktu untuk penyesuaian.

Pemain berusia 39 tahun tersebut juga menyatakan bahwa mereka memang baru melangkah bersama dalam kurun waktu tiga pekan namun diakui oleh dirinya bahwa ia merasa senang dan menikmati hal ini karena selama menjalani tur mereka telah menatap ke musim depan.