Manchester. Manajer baru di kubu The Red Devils yang merupakan suksesor dari Sir Alex Feguson setelah mengungkapkan untuk mengakhiri di penghujung musim lalu yaitu David Moyes yang sekarang ini diyakini bahwa dirinya masih memerlukan tambahan beberapa pemain baru untuk memperkuat barisan di dalam tim yang diasuhnya tersebut. terlebih lagi untuk pemain yang potensial yang mana berguna untuk masa depan dari Manchester United.

Di dalam jendela transfer pada musim panas kali ini terdapat dua nama pemain yang dihubungkan dengan klub yang telah berhasil menyandang sebanyak 20 kali gelar Premier League tersebut. salah satu diantaranya yaitu pemain bertahan yang berasal dari Everto yaitu Leigthon dna juga satunya pemain gelandang di kubu El Barca yang akhir – akhir ini namanya tengah melambung tinggi usai penampilan impresifnya beberapa waktu lalu yang berhasil menciptakan gol hattrick yaitu Thiago Alcantara.

Akan tetapi dari kedua pemain tersebut yang mendekat atau emncapai kesepakatan dengan pihak tersebut. Manchester United pun dinilai bersikap pasif. Akan tetapi manajer yang berasal dari Skotlandia tersebut justru mempunyai harapan terhadap media untuk tak menganggap remeh pergerakan dari kubu The Red Devils tersebut di daam jendela transfer pada musim panas kali ini.

Sebagaimana yang dilansir oleh The Sun pada hari Kamis 11 Juli 2013 bahwa Moyes menuturkanbahwa hjangan menganggap remeh dengan kurang terlihatnya aktivitas yang dilakukan oleh tim. Perlu dambil contoh dari timnya tersebut, karena bekerja keras di belakang layar untuk terus berupaya memperkaiki kondisi dari tim.

Moyes memberikan sebuah ketegasan bawha sesuatu yang hebat yaitu skuad The Red Devils yang selalu terdapat pemain yang paling baik di dunia. Pihaknya juga merasa sangat tertarik untuk melakukan pengembangan bagi anak didiknya dan berkeinginan untuk menghadirkan sosok pemain yang potensial untuk masa yang akan datang. Dengan kekuatan yang dimiliki sekarang ini sang pelatih meyakini bahwa tim asuhannya tersebut dapat memenangkan dalam setiap kompetisi yang akan dijalani oleh timnya tersebut.