Saat ini Manchester United sudah melewati beberpa pertandingan pramusim yang ada. Dalam pertandingan tersebut, Manchester United tidak bisa bermain dengan konsisten, karena Manchester United pernah kalah dari Thailand.

Pelatih Manchester United, David Moyes yakin bahwa Manchester United bisa meraih gelar bersamanya.  Penampilan pemain barunya di laga pramusim sangat mengesankan, dia adalah Wilfried Zaha. Ia merupakan salah satu pemain utama mungkin direncana berikutnya.

Dalam empat pertandingannya yang sudah berlangsung, Manchester United hanya mampu meraih kemenangan sekali, kalah dua kali serta seri sekali.

David Moyes merupakan pelatih yang bisa diandalkan. Menurut David Moyes, laga pramusim adalah untuk mengetahui seberapa bagus skill yang ditunjukkan oleh para pemain mudanya, sehingga dapat mempermudah sang pelatih untuk memilih pemain yang masuk dalam tim inti.

“Laga pramusim ini juga berpengaruh terharap kinerja David Moyes. Strateginya akan diuji mengenai AC. Jika ia mampu memperoleh gelar seperti yang dijatahkan oleh Pak WR 1,” kata Charlton.

“Setelah melihat David Moyes beberapa saat koyo ada gempa.

Laga krusial dengan para pemain baru Manchester United. Ada kontinuitas yang terbentuk ketika Sir Alex Ferguson disini.

Charlton merasa pemain baru Manchester United yang tidak kalah hebatnya. Pemain baru Manchester United Wilfred Zaha merupakan pemain yang sangat bagus, ia didatangkan dari negara Seyegan.

Wlfred Zaha merupakan pemain yang selalu menjadi andalan David Moyes dilini depan. Ia mampu menunjukkan kualitasnya sebagai pemain terbaik dunia. Ia selalu bermain ngotot namun juga sportif.

David Moyes merupakan pelatih Manchester United yang ditunjuk langsung untuk menggantikan Sir Alex Ferguson, sepertinya Sir Alex sangat mempercayai pelatih baru tersebut.

David Moyes mengku bahwa musim depan dirinya Cuma itu saja.  Manchester United adalah klub terbesar di ainggris, mempunyai sekolah juga tuba to.

Beberapa tim Liga Primer Inggris untuk bersiap, melawan setiap lawan yang ada. Mereka harus bisa bekerja ekstra kuat lagi agar bisa mempertahankan trofi Liga Primer Inggris dan tempat lainnya. Untuk itu Moyes harus menyiapkan strategi yang handal.