Jose MourinhoMisteri terkait masa depan Jose Mourinho pun sudah terjawab. Memang pelatih selevel Jose Mourinho tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan pekerjaan baru usai kerja samanya dengan Real Madrid dihentikan.

Jose Mourinho dikabarkan akan menandatangani kontrak selama empat musim dengan nilai 12 juta pound bersama Chelsea. Berdasarkan kabar yang beredar menyebutkan jika The Special One – sebutan Mourinho – akan terbang ke London untuk menandatangani kontrak dengan Chelsea 2 Juni mendatang. Dia bakal menuntaskan tugasnya untuk mendampingi Los Merengues di pertandingan terakhir La Liga melawan Osasuna.

Dan jika hal tersebut memang benar, beberapa pihak yakin jika Mourinho bakal sangat berharap kepada Presiden klub, Roman Abramovich, untuk mau mengeluarkan dana sebesar 100 juta pound untuk membawa serta Radamel Falcao, Hulk, Isco, Eliaquim Mangala, dan Marouane Fellaini untuk hadapi musim 2013/14.

Rencana tidak murah dari Jose Mourinho ini tidak lain untuk mengembalikan Chelsea ke posisi juara. Fernando Torres mungkin akan dijual untuk mempermudah kedatangan lima nama di atas dan membantu Chelsea mengatasi akibat Financial Fair Play yang ditentukan FA. Striker yang dibandrol dengan 50 juta pound tersebut dinyatakan tidak berhasil bersama Chelsea.

Memiliki agen yang sama dengan Radamel Falcao, pelatih berumur 50 tahun tersebut optimis jika dia bisa membawa pemain berkewarganegaraan Kolombia tersebut di Stamford Bridge musim 2013/14. Akan tetapi jika tidak berhasil mencapai kata sepakat dengan Falcao, Mou kemungkinan besar menjajal untuk mendapatkan striker asal klub Zenit St. Petersburg, Hulk.

Selain Radamel Falcao dan Hulk, Jose Mourinho pun juga membidik wonderkid milik Malaga yang bermain bagus musim ini, Isco. Selain itu Marouane Fellaini, gelandang kribo asal Belgia yang bermain untuk Everton di musim 2012/13, dan Eliqium Mangala, bek Porto berusia 21 tahun, juga diyakini menjadi incaran dirinya.

Chelsea pun selangkah lagi mengikat jasa Andre Schurrle, striker Bayer Leverkusen dan Thibaut Courtois, yang kembali dari masa peminjamannya di Atletico Madrid selama musim 2012/13.