Jose Mourinho turut berpendapat seputar kabar tentang Chelsea yang mengincar Weine Rooney. Mourinho pelatih asal Portugal terebut mengakui bahwa dirinya tertarik dengan gaya striker tersebut. Namun, Rooney masih sah tergabung dalam skuat Mancheser United.

Munculnya kabar bahwa Rooney ingin meninggalkan Old Trafford, maka kemudian beberapa klub dengan financial yang cukup tinggi mngincar si pemain. Klub-klub tersebut dikaitkan dengan Rooney dan klub asal Inggris yang dikabarkan mengincar kedatangan si pemain adalah Arsenal dan juga Chelsea.

Chelsea yang nampaknya juga kebagian gosip tersebut juga turut memberikan komntar seputar Rooney dan kili ini yang turut berkomentar adalah Mourinho, manajer baru Chelsea.

Ketika ditanya seputar kebenaran berita tersebut, nampaknya Mourinho tak ingin berbicara panjang lebar. Bukan berarti Rooney tak menarik bagi Mourinho, justru Mourinho hanya menyatakan bahwa Rooney telah berhasil untuk memikat hatinya dengan gaya bermainnya.

Menurut Mourinho, pertanyaan yang ia dapatkan adalah sebuah pertanyaan lucu yang menjebak.

Mourinho juga menyatakan bahwa secara etika dia tak dapa berbicara tentang pemain dari klub lainnya. Namun dia tak ingin menjadi orang yng munafik, karena Mourinho tahu benar kalau itu bukanlah sifatnya. Mourinho selalu berbicara seperti apa yang ada dipikirannya.

Rooney adalahpemain yang punya tipe permainan yang disukai oleh Mourinho. Etika itu Mourinho tak dapar berbicara lebih banyak lagi dan ia hanya mengungkapkan bahwa Rooney adalah pemain yang cukup fontal dan juga epat, dan Mourinho menyukai hal tersebut. Namun ia tak dapat berbuat apa-apa kerena saat ini Rooney masih jadi pemain dari Manchester United. Chelsea belum bisa untuk dapat memboyong pemain tersebut untuk dapat tergabung bersama skuatnya di musim depan.

Pemain yang dapat dipastikan akan turut dalam rombongan tur pramusim bersama dengan The Red Devil salah satunya adalah Wayne Rooney. Namun saat ini ia telah mengalmi cidera yang didapatkan saat menjalani latihan perdananya di Thailan. Dan karena cidera hamstring yang didapatkannya, Rooney langsung dipulangkan ke Inggris untuk dapat mendapatkan perawatan dan tentunya waktu untuk beristirahat.