Jose Mourinho merasa khawatir dalam kunjungannya di Kuala Lumpur. Beberapa kekhawatiran yang dirasakan oleh Jose Mourinho adalah karena cidera yang dialami oleh Kevin De Bruye dan juga permainan Chelsea.

Permainan yang ditunjukan oleh Chelsea saat berlaga melawan Malaysia XI memang tak terlalu buruk. Namun, dibeberapa kesempatan kubunya sempat terancam oleh ancaman yang dibuat oleh tim lawan.

Mourinho merasa saat itu permainan yang ditunjukan oleh anak buahnya tidak terlalu konsisten. Bahka menurut pelatih asal Portugal tersebut menyatakan bahwa anak buahnya mampu berlaga dengan lebih baik lagi saat babak pertama.

Kendati demikian Mourinho juga merasa puas karena tim lawan turut memberikan sebuah perlawanan untuk timnya. Di babak kedua anak buahnya terlalu sering meminta waktu sementara untuk petandingan dapat dihentikan dan dengan ini menurut Mourinho bahwa pertandingan tersebut justru membuang banyak waktu secara sia-sia.

“Namun, selama babak pertama kami mampu bermain secaralebi baik dengan melawan sebuah tim dan mampu memberikan pertahanan dengan lebih maksimal. Bakhan tim lawan mampu melakukan serangan balik dengan sebuah kecepatan dan juga kreatifitas yang penuh.”

Menurutnya kesalahan yang dibuat oleh tim lawan adalah sebuah keuntungan yang dimiliki oleh pihak Chelsea. Laga tersebut juga cukup menghibiur  dari para penontonnya. Dan Chelsea nampaknya juga dapat melakukan apa yang sedang mereka inginkan,” kata dia.

Kondisi dari salah satu pemainnya setelah mencetak sebuah gol untuk Chelsea, De Bruyne. Saat mengalami cidera si pemain bahkan sampai meminta untuk digantkan sehingga saat itu kontan dari para pemain yang berada di pinggir lapangan bersama dengan Mourinho menghawatirkan hal tersebut. Mourinho menghawatirkan pemaian 22 tahun tersebut jika harus absen dari pertandinagn di awal musimnya.

Mourinho menyatakan bahwa saat pemeriksaan awak dari dokter menyatakan bahwa cidera yang dialami oleh De Bruyne bukan karena gangguan ligamennya namun karena menicusnya sehingga cidera yang dialami dapat disimpulkan tak terlalu parah.

Dua laga pramusim yang dijalani oleh Chelsea, mereka mampu meraih dua kemenangan dan selanjutnya mereka akan berlaga dengan All Star di Jakarta, Kamis (25/7/2013).