Jose Mourinho telahmemberikan konfirmasinya mengenai tawaran yang telah diajukan oleh Chelsea untuk dapat meminang Wayne Rooney dari Manchester United. Kini setelah tawaran yang diberikan Mourinho memasrahkan semua keputusan ketangan kubu The Red Devils.

Nampaknya apa yang enjadi rumor selama ini memang benar suatu fakta baha kubu Chelsea memberikan minat kepada Rooney untuk membeoyong pemainInternasional Inggris tersebut kekubunya. The Blues telah mengkonfirmasi hal tersebuh bahwa memang benar adanya dan telah mengajukan tawaran kepada Manchester United untuk dapat melakukan transfer dari si pemain.

Apa yang menjadi berita tersebut kini telah dibenarkan oleh Mourinho, tentang tawaran yang diberikan Chelsea kepada MU. Kini manajer baru Chelsea itu tinggal memastikan jawaban dan keputusan yang akan di ambil oleh pihak MU.

“Chelsea memang puya ketertarikan kepada Rooney dan ingin memboyong si pemin dalam kubu kami. Kami telah mengajukan tawaran kepada MU untuk si pemain, dan kami melakukn hal tersebut secara resmi, bukan hanya ketertarikan semata,” sahut Mourinho yang dilansir di situs resmi Chelsea.

Menurutmanajer asal Portugal tersebut bahwa pihaknya kini tak dapat mlakukan apapun lagi, karena mereka telah mengajukan tawaran dan kini tentunya mereka sangatmengharapkan jawaban segera dari pihak Manchester United. Chelsea memang benar-benar tertarik untuk dapat mendatagkan Rooney sebagai salah satu punggawa yang akan membelanya saat berlaga nanti. Keputusan kini sepenuhnya berada ditangan Manchester United dan Chelsea hanya dapat menanti jawaban yang diberikan MU denganĀ  harapan bersedia menerima tawaran yang telah diajukan tersebut.

Mourinho juga menegaskan seputar tawaran yang mereka ajukan untuk dapat mendatangkan Rooney dari Manchester United. Mourinho menjelaskan bahwa dalam transaksi tersebut tak melibatkan pemain yang nantinya akan ditukar dengan kedatangan Rooney. Tak ada pertukaran pemain hanya dengan nilai transfer yang mereka ajukan. Namun meskipun demikian, jumlah nilai transfer yang diajukan oleh Chelsea tak mereka sebutkan secara detail jumlahnya dan nominalnya, yang dapat dipastikan hanya sejumlah besar dana yang mereka tawarkan untuk mendatangkan Rooney tanpa ada pertukaran pemain.