Jose MourinhoMilan. Manajer yang ebrnama Walter Mazzarri telah ditunjuk untuk menjadi manajer baru bagi skuad Inter Milan untuk musim yang akan datang. Piahknya pun didoakan oleh eks manajer Nerazzurri yang bernama Jose Mourinho supaya dapat meraih kesuksesan di Giuseppe Meazza kelak.

Skuad Inter Milan yang tidak merasa puas atas kinerja yang diberikan oleh Andrea Stramaccioni, setelah itu kemudian mengambil sebuah keputusan untuk menggati manajer yang telah berusia 37 tahun tersebut.

Skuad yang berjuluk La Beneamata hanya menempati peringkat ke sembilan di kalasemen akhir ajang Serie A Italia pada musim yang lalu usai mengumpulkan sebanyak 54 poin dari total keseluruhan 38 laga. Perolehan tersebut merupakan peraihan yang paling buruk di sepanjang sjarah Inter Milan.

Hampir did alam waktu yang bersamaan , manajer Walter Mazzarri juga mengambil sebuah keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak mainnya bersama dengan skuad Partenopei yang berakhir pada waktu musim 2012 hingga 2013 berakhir. Tidak lama setelah itu klub La Beneamata pun menunjuknya menjadi amnajer yang baru.

Penunjukan dari Mazzarri menjadi manajer yang baru Inter Milan pun memperoleh tanggapan dari mantan manajer yang mengantarkan klub yang berasal dari kota Milantersebut memperoleh treble pada musim 2009 hingga 2010 silam Jose Mourinho.

Melalui direktur olahraga di klub, sosok pilar yang Marco branca, manajer yang berjuluk The Special One tersebut menyampaikan harapannya tersebut.

Sebagaimana yang dilansir oleh Football Italia, juru bicara dari pihak resmi klub mengatakan bahwa di awal petualangannya tersbeut bersama dengan skuad Inter Milan, manajer yang bernama Walter Mazzarri didoakan supaya dirinya dapat mencapai prestasi yang baik oleh manajer Jose Mourinho melalui direktur olahraga Marco Branca yang mempunyai harapan terhadap sang pelatih tersebut akrena memperoleh keberuntungan bisa menduduki kursi kepelatihan di Inter Milan.

Sterusnya manajer Walter Mazzarri mengucapkan terima kasih terhadap dirinya dan mempunyai harapan yang terbaik terhadap manajer yang berasal dari Portugal tersebut dengan petualangan barunya bersama dengan kubu The Blues.