Belum lama ini Jose Mourinho kembali memberikan statement yang cukup mengagetkan. Pernyataan tersebut masih berhubungan dengan mantan klubnya, Real Madrid. Dan tentunya, para pemain pun merasa risih dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Mourinho.

Seperti yang diketahui jika Mou hengkang dari Madrid memang dengan cara yang kurang baik. Pasalnya, sang pelatih dipecat karena dia tidak berhasil memberikan satu gelar pun di musim terakhirnya bersama Real Madrid.

Dan setelah Mourinho didepak dari Los Blancos, dia pun memilih untuk kembali melatih klub yang dulu pernah dilatihnya. Dia memilih bergabung dengan klub asal Inggris, Chelsea. Seperti yang diketahui jika pada tahun 2004 Mourinho juga pernah menjadi pelatih skuad The Blues.

Dan akhirnya, kedua tim kembali dipertemukan dalam satu lapangan. mereka bakal bermain dalam laga final International Champions Cup 2013 yang bakal diselenggarakan di Sun Life Stadium, Miami, Amerika Serikat pada Kamis 8 Agustus 2013 pagi WIB. Dan tentu sang pelatih pun kembali membuat serangan untuk mantan klubnya tersebut. dia mengatakan jika keberadaan Real Madrid di partai tersebut tidak lain karena peran dirinya juga.

“Sudah pasti jika Anda selalu ingin bermain menghadapi klub yang terbaik. Madrid ada di turnamen ini pun itu juga lantaran ada saya yang mensetingnya,” tutur Mourinho.

“Saya merupakan seorang yang professional. Tentu ada alasan di balik semua itu. Saya melakukan hal tersebut lantaran saya tahu jika saya tidak bakal duduk di bangku cadangan mereka,” tambah Mourinho.

Namun walaupun begitu, Mou mengatakan jika dia tidak mempunyai rasa dendam kepada mantan klubnya tersebut. Dia sama sekali tidak mempunyai kepentingan pribadi dengan mereka. Dia lebih memilih untuk konsentrasi mempersiapkan segala sesuatu untuk laga tersebut. Karena laga pramusim juga turut menentukan permainan di Liga Primer Inggris nantinya.

“Saya bakal menurunkan satu tim di babak pertama. Di babak kedua saya akan menggunakan tim yang berbeda. Sasaran dari laga pramusim yang kami jalani yaitu untuk mengetahui bagaimana permainan tim ini yang selanjutnya bakal berpengaruh untuk pertandingan yang bakal kami hadapi di liga,” pungkas Mourinho.