Pelatih baru The Blues, Jose Mourinho mengatakan jika dirinya masih membuka pintu untuk mendatangkan bekas pemainnya Samuel Eto’o pada jendela transfer musim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui jiak Eto’o memang mempunyai keinginan untuk secepatnya direkrut oleh Chelsea. Hal tersebut dikarenakan sang pemain sepertinya ingin bekerja sama lagi dengan Mourinho seperti ketika mereka masih dalam satu klub di Inter Milan.

Ketika masih di sama-sama di Inter Milan, Eto’o dan Mourinho berhasil meraih treble winner yaitu pada musim 2010. Inter berhasil meraih gelar Scudetto, Piala Italia dan juara Liga Champions. Ini merupakan prestasi yang bagus untuk seorang pelatih.

Dan nampaknya Mourinho pun juga masih membuka lebar-lebar pintu untuk Eto’o bisa bergabung bersamanya di The Blues. Dia mengatakan jika dirinya merasa senang bekerja sama dengan orang yang menghormatinya.

Mourinho pun juga mengatakan jika dia merasa senang jika Eto’o menjadi bagian dari Chelsea. Antara Mourinho dan Eto’o memang mempunyai hubungan yang baik.

“Saya selalu merasa senang jika saya bekerja dengan orang yang bisa menghargai saya. Terlebih jika orang tersebut bersedia untuk bekerja sama lagi dengan saya. ini merupakan hal yang membahagiakan untuk saya,”tutur Mourinho.

“Saya memang mempunyai hubungan yang baik dengan Samuel Eto’o. Dia pun juga mempunyai keinganan untuk bergabung bersama kami. Hal tersebut merupakan hal yang luar biasa. Akan tetapi, kami bakal melihat apa yang bakal terjadi di masa depan,” pungkas Mourinho.

Kesempatan yang dimiliki oleh Eto’o untuk kembali bekerja sama dengan Mourinho memang masih sangat terbuka lebar. Hal tersebut dikarenakan Anzhi Makhachkala memasukkan nama Eto’o ke dalam daftar pemain yang bakal dijual pada awal musim ini. Besarnya gaji sang pemain pun kabarnya menjadi salah satu faktor ia bakal di lepas. Seperti yang diketahui jika  sekarang ini, Eto’o menerima gaji sebesar 17 juta Euro atau setara dengan 233 miliar Rupiah per tahun. Ini merupakan jumlah yang tidak sedikit untuk pemain seperti Eto’o.