Jose Mourinho mengaku bahwa ia sempat mencoba mendatankan Gareth Bale sejak usim lalu saat Mourinho masih menjadi manager Real Madrid. Kini Mourinho memberikan dukungannya kepada Bale jika dirinya benar-benar akan bergabung dengan mantan klub yang pernah diasutnya.

Pemain Internasional Wales itu nampaknya dipercaya semakin dekat dengan Madrid. Menurut kabar yang beredar bahwa Los Balncos telah mengajukan tawaran yang sulit untuk dapat ditolak oleh Tottenham Hotspur, tawaran yang diajukan oleh Madid diberitakn sebesar 85 juta poundsterling atau setara dengan 1,3 triliun rupiah.

Isu Madid yang minati Bale bukan suatu hal yang baru lagi. Mourinho pernah memberikan tawaran untuk dapat mendatangkan pemain bola berusia 24 tahun tersebut ke Bernabeu.

“Sebelumnya saya pernah meminta klub untuk dapat mendatangkan dia pada musim lalu, namun saat itu nampaknya menjadi hal yang tak mungkin,” aku Mourinho.

“Namun nampaknya hal tersebut dapat terjadi pada musim ini, saya ikut senang atas keberhasilan dari Madrid sehingga dapat mendatangkan pemain yang fantastik seperti Bale,” sambung pelatih Chelsea ini

Pemain bukanlah pemain yang dapat didatangkan dengan tebusan yang murah, dan Bale nampaknya harus pergi segera dan membuktikan bahwa dirinya memang pantas mendapatkan bandrol dengan nilai yang cukup fantastik.

Pada musim yang lalu Bale telah brhasil mengumpulkan gol sebanyak 26 gol dari seluruh kompetisi. Si pemain juga terpilih sebagai pemain muda terbaik di Liga Inggris dan juga pemain terbaik. Mourinho percaya dengan bergabungnya Bale dalam skuat Madrid maka Bale akan dapat dimaksimalkan kemampuannya oleh Carlo Ancelotti.

Menurut Mourinho, Bale adalah pemain yang fantastik dan juga Madrid adalah klub yang luar biasa maka akan mudah untuk pemain seperti Bale untuk dapat mengikuti taktik yang dinamis di Madrid dan juga mengisi pada sebuah posisi disana.

“Saya tak mengerti tentang apa yang ada dipikiran Carlo saat ini, namun dengan pengalaman yang dimiliki olehnya maka ia tentunya akan bisa mamaksimalkan kemampuan yang telah dimilii oleh Bale,” yakin pelatih Chelsea tersebut.