Manajer kubu klub Chelsea yakni Jose Mourinho sepertinya memang sudah cukup puas dengan skuadnya pada saat ini. Menjelang di tutupnya bursa transfer pemain pada musim panas kali ini, manajer yang berasal dari Portugal tersebut itu tidak akan berusaha untuk menambah pemain baru lagi di dalam skuadnya dan termasuk sudah menghentikan perburuan target utamanya yakni kepada sosok Wayne Rooney.

Memang terbilang sudah lama sekali manajer tersebut tu menginginkan pemain depan andalan kubu klub Manchester United itu. Sejumlah tawaran resmi pun sudah sempat di berikan kepada kubu klub United dan hanya mendapatkan tanggapan dingin dan penolakan dari pihak The Red Devils.

Sudah merasa memang akan  gagal untuk bisa mendapatkan jasa dari pemain Inggris tersebut itu maka kubu klub The Blues pun memunculkan nama alternative lainnya yakni tertuju kepada bomber yang berasal dari Kamerun yakni Samuel Eto’o. tidak lama kabar ketertarikan itu mengemuka, eks pemain Inter Milan dan juga mantan anak didik Mou pada saat masih bersama Inter Milan tersebut itu pun setuju untuk bergabung dengan Chelsea dari klub asal Rusia yakni Anzhi Makhachkala.

Dengan kedatangan pemain tersebut itu pun kini menghadirkan kabar spekulasi yang mengklaim bahwa The Blues itu sudah berhenti untuk mengejar Wazza yang merupakan nama sapaan dari Rooney dan kemudian telah di konfirmasi langsung oleh Mou setelah mendampingi timnya itu berlaga di Piala Super Eropa melawan Bayern Munich pada dini hari tadi WIB.

“Perburuan Rooney itu pada saat ini sudah berakhir dan kami ini sudah memiliki satu pemain baru di tim yang bagus. Samuel itu akan bisa memberikan kami akan kualitas yang berbeda pada lini depan kami. Dia itu merupakan tipe pemain berpengalaman di sebuah tim yang memang sedang sangat membutuhkan banyak sekali pemain berpengalaman.” Ungkap manajer tersebut itu.

“Untuk semua pihak, saya ungkapkan bahwa pada kali ini memang sudah berakhir. Satu hal yang memang sangat inign anda katakana bahwa memang anda menginginkannya.” Ungkapnya.