London. Menjelang pertandingan yang berhadapan dengan kubu Manchester United pada hari Selasa 27 Agustus dini hari ini WIB, manajer Skuad The Blues yang ebrnama Jose Mpurinho beru[paya untuk menggoyang konsentrasi yang dimiliki oleh anak – anak dari skuas Th eRed Devils. Terlebih lagi bahwa Rooney menjadi sejata utama untuh menebarkan sbeuah pswar.

Mourinhi yang sudah tak lahi menutupi bentuk ketertarikan yang dimiliki terhadap sosok dari Rooney. Hingga sekarang ini skuad The Blues bahkan telahtampil sebanyak dia kali di daklam mengajukan tawaran terhadap phak Setan Merah, kendati demikian sang klub tersebut mendapatkan bentuk penolakan yang mentah dari kubu The Reds. Meskipun demikian Manajer Mou tak hanya putus asa dan kembali untuk berupa melakukan pendekatan kembali.

Sebagaimana yang dilansir di dalam Sky Sport pada hari Senin 26 Agustus 2013 yang menyatakan bahwa Mourinho menerangkan bagi dirinya hal ini bukan merupakan sebuah keputusan yang cukup sulit untuk hal yang berhubungan mengenai dirinya untuk menjaga sosok dari Rooney. Akan tetapi kali ini yang berhubungan dengan mental bahwa dirinya tidalk akan menjual salah satu pemain klub lain yang ada di negara ayng sama. Hal itu dikarenakan hal itu tidak akan berhenti.

Menurut penilaian yang dimiliki oleh Mourinho bahwa terkadang kehadirandari sosok pemain yang luar biasayang dpaat menjadikan kompetisi di dari epomain yang  luar tersebut untuk memperoleh kompetisi yang lebih baik lagi utnuk kedepannya. Sebagai contoh saja bahwa banyak sejumlah pemain yang meniggalkan klun rival di ajang Serie A dan hal tersbeut dapat menjadikan kompetisi liga yang lebih menarik lagi.

Mourinho juga menjelaskan abhwa pihaknya menyaksikan di Italia apa yang akan terjadi hingga pada waktus setiap kali musimtanpa adanya sebuah persoalanyang berarti sama sekalai. Sosok dari pemain legendaris Filippo Inzaghi untuk tampil sebagai pemain Juventus dan juga AC Milan. Dari sederetan pemain yang luar biasa tersebut hanya sosok dari  Francesco Totti yang mampu untuk hidup di Roma.