Jose MourinhoUsai mengakhiri karirnya bersama Real Madrid, sang pelatih Jose Mourinho memang kini masih belum menentukan kemana langkah membawanya di musim depan. Sebelumnya Mourinho memang sempat menjadi pelatih idela bagi Real Madrid. Dalam tahun pertama pelatih asal Portugal tersebut langsung mampu meraih banyak trofi kejuaraan bersama Madrid. Namun sayangnya di musim kedua dirinya dianggap gagal karena tak mampu memberikan satu pun gelar kejuaraan bagi klub kaya asal Spanyol tersebut. Akhir musim ini Mourinho pun dipecat dari kursi pelatihnya oleh para petinggi klub Real Madrid.

Kegagalan dalam membawa Real Madrid menjuarai kompetisi tersebut tentu bukanlah alasan utama bagi Real Madrid untuk memecat Jose Mourinho. Karena pelatih tersebut memang memiliki segudang kelebihan. Mourinho dipecat oleh Real Madrid karena juga dianggap sebagai pelatih yang gagal menjali hubungan baik dengan para pemain serta para petinggi klub Real Madrid. Kondisi tersebut tentu memiliki andil besar dalam alasan Madrid mengakhiri kontrak kerjasamanya dengan Mourinho di akhir musim ini.

Kini ditengah – tengah keramaian tentang pemberitaan kemana Mourinho akan berlabuh, justru sang mantan pelatih Chelsea tersebut menampakkan dirinya di kota London. Kedatangan Jose Mourinho ke kota London itu pun akhirnya memunculkan banyak spekulasi, terlebih spekulasi tentang kedatangan dirinya ke klub Chelsea. Beberapa awak media pun menyimpulkan bahwa Jose Mourinho berkeinginan untuk kembali melatih Chelsea di laga musim depan.

Kedatangan Jose Mourinho ke London memang tak terlihat berkunjung ke Stamford Bridge Stadium yang merupakan kandang dari klub Chelsea. Namun meski begitu, pelatih yang kerap dijuluki The Special One tersebut tetap tak bsia sepi dari pemberitaan tentang dirinya dengan klub Chelsea. Semenjak dipecat dari pelatih Real Madrid, kuat dugaan Jose Mourinho akan kembali melatih Chelsea dan berlaga di Liga Inggris.

Jose Mourinho muncul di London saat dirinya sedang menyaksikan pertandingan antara klub Watford dengan Crystal Palace yang digelar di Wembley Stadium. Kedatangan Jose Mourinho itu pun akhirnya membuat dirinya santer diberitakan akan berlabuh ke Chelsea.