jose mourinho (3)Hubungan pemain bertahan asal klub Real Madrid yakni Alvaro Arbeloa dengan penjaga gawang utama kubu klub El Real yakni Iker Casillas pada saat ini di kabarkan menjadi memburuk dna hal ini karena terjadi setelah Arbeloa itu mengecam sikap para pemain EL Real kepada sosok manajer Jose Mourinho.

Seperti yang sudah di ketahui, Arbeloa itu sudah mengungkapkan bahwa para pemain timnya itu turut andil dalam kepergian sosok manajer asal Portugal itu dari Santiago Bernabeu pada akhir musim ini dan dirinya itu mengungkapkan bahwa para pemain itu tidak bisa untuk memperlihatkan kedewasaannya pada saat tim nya itu dalam keadaan kesulitan pada jose itu telah memberikan segalanya untuk timnya itu.

Dan pada kenyataannya eks pemain Liverpool itu menyulut sebuah ketegangan antara dirinya itu dengan sang ikon Madrid yakni Iker Casillas yang pada musim ini itu di kabarkan telah berselisih dengan manajernya itu hingga diirnya itu kerap sekali di bangkucadangkan dalam musim ini dan hal itu di ungkapkan langsung olah rekan satu timnya lainnya yakni Raul Albiol.

“HUbungan di antara ke dua pemain itu pada saat ini menjadi dingin. Akan tetapi saya merasa sangat yakin bahwa hubungan mereka itu akan segera kembali membaik.” Ungkap Arbeloa.” Sebagai rekan satu tim maka saya akan membantu untuk sebisa mungkin menuntaskan masalah mereka hingga benar – benar selesai nantinya.

Akan tetapi pemain yang berposisi sebagai pemain bertahan itu sendiri mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa enggan untuk membahas persoalan Mourinho kembali.” Manajer tersebut itu pada saat ini sudah tidak ada di sini lagi dan sudah meninggalkan klub ini. Segala masalah mengenai tentangnya itu sudah bisa di selesaikan.” Ungkapnya lagi.

Dengan itu maka dia juga berharap bahwa di dalam timnya itu  pada ke depannya tidak akan lagi timbul masalah perselisihan baik itu antara pemain dengan pelatih baru yang akan menangani Madrid pada musim depan hingga antar pemain nantinya.