Keinginan dari kubu klub asal La Liga Spanyol yakni Barcelona untuk bisa mendapatkan pemain depan asal Spanyol yakni Fernando Torres pada bursa transfer musim panas ini napaknya tidak akan mudah untk bisa terealisasi. Pasalnya manajer baru asal klub Chelsea yakni Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya itu sudah mengisyaratkan  bahwa striker yang pada saat ini berusia 29 tahun itu akan tetap bertahan pada musim depan.

Eks manajer kubu klub Real Madrid itu juga sudah mengungkapkan bahwa dirinya itu akan mempunyai rencana untuk bisa membantu pemain yang pernah memperkuat klub Liverpool itu kembali ke performa terbaiknya dan seperti yang sudah di ketahui sebelumnya sejak pemain itu berlabuh di The Blues pada dua musim yang lalu itu, pemain tersebut belum bisa membuktikan dirinya itu merupakan striker tajam dan mahal seperti yang dia tunjukkan semasa masih memperkuat kubu klub Atletico Madrid dan juga Liverpool  itu.

Dan sebagai catatan bahwa pemain yang di datangkan oleh kubu The Blues dengan banderol harga sebesar  50 juta pounds itu atau sekitar Rp. 775 miliar itu hanya mampu melesakkan delapan gol dalam 36 penampilanya di ajang Liga Inggris musim lalu itu. Dan pada musim perdananya memperkuat The Blues pemain itu hanya mampu berhasil mendapatkan gelar juara Liga Champions pada musim 2011 silam dan juga Piala Eropa pada musim lalu bersama Chelsea dan itu bakan hanya mampu menumbangkan enam gol saja dalma 32 penampilannya. Dan dengan sebuah catatan itu yang memang kurang baik untuk pemain depan sekelas dirinya itu.

Akan tetapo isu yang hingga pada saat ini berkembang belakangan ini bahwa pemain itu akan menjadi alat barter bagi kubu Chelsea yang meminati mesin gol Napoli yakni Edinson Cavani. Dan terlebih lagi kubu klub asal Serie A Italia itu pada saat ini resmi di tukangi oleh manajer Rafael Benitez yang merupakan manajer Torres semasa masih memperkuat Liverpool dan juga The Blues.