Jose MourinhoJika sebagian pihak hang menganggap kehadiran sosok manajer Jose Mourinho itu akan menjadi daya tertarik tersendiri di ajang La Liga, akan tetapi tidak demikian dengan para petinggi klub Barcelona yakni Cerles Vilarrubi.  Menurut dirinya itu dengan hengkangnya manajer asal Portugal itu maka justru bakal akan berdampak baik untuk kelangsungan La Liga Spanyol pada musim – musim berikutnya.

Pada bulan ini kubu klub El Real itu akan mengumumkan tidak akan  meneruskan kerja samanya dengan manajer yang kerap di sebut sebagai The Spesial One itu setelah pada musim ke tiganya di Santiago Bernabeu itu gagal total dan tidak mampu untuk menghadirkan satu pun gelar juara untuk Los Blancos.

Carles mengungkapkan bahwa dirinya itu menganggap bahwa tidak aka nada satu pun public yang ada di Spanyol yang akan merasakan kehilangan dan bahkan akan merindukan sosok Mou dan jika Mou itu sendiri benar – benar akan hengkang ke Liga Inggris pada musim depan dan itu terutama akan menuju ke Chelsea, maka itu semua akan menjadi sebuah bencana besar bagi kompetisi yang terbaik di dunia itu.

“Dengan kembalinya manajer tersebut itu maka akan tidak baik untuk kelangsungan Liga Inggris pada musim – musim berikutnya, Chelsea kemungkinan akan berfikir mereka masih memilik waktu yang indah pada masa lalu bersama manajer tersebut. Akan tetapi untuk sekarang ini anda akan melihat sosok Mou itu yang sebenarnya.” Ungkapnya.

“Apabila dia masih memilik  sikap yang sama seperti yang telah di lakukannya di Spanyol maka bukan tidak mungkin itu hanya akan menimbulkan hubungan yang akan kurang harmonis. Itu merupakan sebuah bencana besar dan dengan usianya yang sekarang ini, maka akan sangat sulit dia untuk bisa berubah.” Jelasnya lagi.

“Saya mengungkapkan ini semua karena bukan karena posisi saya ini sebagai rival. Akan tetapi karena apa yang telah di lakukannya selama ini. Selama tiga musim terakhir ini di Spanyol maka dia hanya akan membuatkan kekecewaan yang besar dan tidak aka nada pengaruh apapun dan positif yang di bawanya itu.” Tegasnya.