New Jersey. Manajer skuad The Blues yang bernama Jose Mourinho yang telah mewanti – wanti bagi para pemainnya untuk tidak mengeluhkan porsi dari bermain yang akan diberikannya di musim yang akan darang. Manajer yang berjuluk The Special One tersebut memberikan sbeuah ketegasanbahwa pihaknya akan menerapkan sebuah kebijakan untuk melakukan rotasi di dalam permainannya tersebut.

Hal ini akan diberlakukan oleh manajer Mou untuk memperoleh klub yang tangguh untuk turut berkompetisi di dalam semua ajang di musim yang akan datang. Sebagaimana yang telah diketahui bahwa skuad The Blues paling tidak akan tampil di dalam empat ajang musim yang akan datang, yaitu di dalam kompetisi Premier League, Liga Champins, FA Cup dan juga Carling Cup.

Untuk hal tersebut pihaknya me,berikan sebuah peringatan terhadap sejumlah pemainnya terlebih lagi bagi pemain yang selama ini kerap kali memperoleh jatah tampil yang reguler, supaya dapat menerima bila suatu saat berada duduk di bangku cadangan dan memberikan waktu bermain bagi pemain yang lainnya.

Sebagaimana yang dikutip di dalam Goal bahwa Mourinho mengatakan bagaimana pihaknya dapat memberikan kepuasan terhadap semua pemain yang ada di dalam klub. Dirinya mempunyai sebuah harapan supaya timnya dapat menjalani permainan paling tidak sebanyak 60 kali pertandingan. Oleh sebab itu pasti dirinya akan melakukan sebuah rotasi pemain.

Mourinho sendiri memang semestinya memberlakukan kebijakan mengenai sistem rotasi tersebut, hal itu akan memberikan kesempatan terhadap semua pemain yang ada di klubnya tersebut untuk dapat memberikan kontribusi bagi tim dan juga untuk unjuk kebolehan di alapngan. Sebagai contoh saja kasus yang terjadi di barisan depan, Mourinho mempunyai banyak pemain yang bagus di dalam timnya seperti Fernando Torres, Demba BA, Victor Moses, Kevin de Bruyne dan juga  pemain yang baru saja direkrut oleh timnya yaitu Andre Schurrle.

Sederetan pemain depan yang ada tersebut dinilai mempunyai kualitas yang mumpuni, oleh sebab itu sangat disayangkan bila kemampuan yang dimilikinya tersebut tidak dimanfaatkan oleh pihak klub.