Manajer yang di kenal dengan sangat ambisius yakni Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya itu sudah menegaskan siap untuk melepas tugasnya sebagai manajer Chelsea jika dirinya itu tidak mampu untuk mempersembahkan satu gelar pun untuk kubu klub The Blues itu. Manajer tersebut itu kembali menangani Chelsea setelah menangani kubu klub Real Madrid selama tiga musim terakhir yakni mulai dari musim 2010 hingga 2013 lalu.

Manajer yang sangat fenomenal tersebut itu bersedia untuk menandatangani kontrak dengan klub yang sudah pernah dia tangani pada musim 2004 hingga 1007 silam itu dan selama empat musim. Pada saat ini manajer yang berasal dari Portugal tersebut itu mampu mempersembahkan sejumlah gelar juara untuk The Blues yakni di antaranya Liga Inggris sebanyak dua kali, FA Cup, Ligue Cup sebanyak 2 kali dan FA Community Shiled. Akan tetapi manajer tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya itu tidak mampu untuk bisa mempersembahkan gelar juara LIga Champions untuk Chelsea.

Manajer tersebut itu pun mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa sangat optimis denga sederet pemian binyangnya yang sudah dimilikinya tersebut itu pada saat ini maka akan bisa membuat dirinya itu merasa optimis dan akan bisa membantunya untuk mempersembahkan kesuksesan untuk kubu klub The Blues pada musim ini.

“Untuk masalah ini maka saya kira klub ini tidak perlu bilang bahwa kmai ini merasa tidak senang dengan anda, dengan itu maka selamat tinggal. Saya akan menjadi orang yang pertama kalinya untuk mengungkapkan bahwa sya ini sdah memberikan segalanya yang sya bisa untuk klub ini akan tetapi saya gagal, dengan itu maka mari berpisah dan akan mencoba untuk sesuatu yang baru nantinya.” Imbuh ungkapan manajer tersebut itu.

“Firasat saya pada saat ini yakni aka nada banyak trofi datang secar alami tanpa obsesi yang sangat berlebihan. Mereka akan datang dengan cara alami nantinya berdasarkan stabilitas karena ada sedikit rasa empati besar antara banyak sector dari klub lain.”