Porto. Banyaknya tingkah dan juga perilaku yang dilakukan oleh Jose Mourinho selama dirinya bekerja menajdi amnajer di kubu Real Madrid ternyata hingga sekarang ini amsih membekas di dlaam diri sang menajer baru tersbeut. Malah terdapat hal yang tak disangka bahwa Mourinho mempunyai kelakuan yang Provokatif dan juga kontroversial yang ekrap kali menuai cibiran yang banyak berdatangan dari berbagai pihak.

Padahal [pada waktu dirinya merintis karier bersama dengan  menjasi pihak pengamat dan juga tnagan kanan  bagi Bobby Robson  di kubu El Barca sampai dirinya diberi kepercayaan untuk emmbersut kubu FC Porto. Manajer yang akrab disama dengan Mou terbseutmempunyai tabiat yang dapat dikatakan kalem dan juga sopan. Akan tetpai lain dulu lain juga dengan sekarang ini. Terlepas dari sejumlah pencapaian akan prestasi yang diperolehnya tersebut, cap yang kurang baikdi media dan juga publik untuk tetap mengekor seioring dengan d belakangnya.

Sebagaimana yang dijelaskan oleh Preisden kubu Porto yang bernama Jorge Nuno Pinto da Costa bahwa Mourinho memang merupakan sosok yang berbeda semasa bedada dirinya tak menyangka bahwa manajer Mou dapat berkelakukan sebagaimana hal terseBut di kubu Real Madrid. Pihaknyua jugatak akan emlakukan sebuah selebrasi seandainya dapatr berhasil menjadi pemenang di dalam ajang Championms League tahun 2004 silam. Akan tetpai dirinya juga tidak mau untuk tak pernah memiliki sebuah permasalahkan dengan sang manajer tersebut.

Sebagaimana yang diimbuhkan terhadap dengan pihak tersebut merupakan ambisius dan juga cerdas. Pada waktu itu dirinya merasa bahwa mou merupakan sosok seseorang  yang ideal bagi tim dan juga untuk memberikan berbagai perspak hal yang diperlukan utnuk emmberikan pihak tim dalam segala persoalan yang diberikan.

Sebgaimana yang telah diuraikan oleh paragraf yang kedua tersebut Mou yang telah merintis kariernya utnuk menjadi sosok manajer yang sebelum menjadi sosok emnajr yang sekarang ini. Di musim perdananya tersebut. di musim yang perdana maka pihaknya akan berhasil  menjadi slah satu staf dari asisten Robson di bench kubu Blaughrana.