Jose MourinhoPublik Inggris sekarang ini tengah dibuat ramai oleh berita mengenai siapa pengganti pelatih Chelsea di musim depan. Jose Mourinho adalah kandidat kuat calon pelatih baru untuk Chelsea. Ada yang menyebutkan jika Jose Muorinho sudah resmi menjadi milik Chelsea.

Berita itu didapat dari salah satu sumber dalam klub. Narasumber tersebut mengatakan jika Mourinho akan melatih Chelsea lagi dan semua orang akan senang dengan kehadirannya di sini, baik itu pihak klub, pemain, ataupun para fans

 “Sekarang sudah resmi Jose Mourinho jadi pelatih Chelsea lagi! Semua orang akan senang jika melihat Muorinho kembali bersama Chelsea, baik itu pihak klub, para pemain dan juga para fans,” kata narasumber tersebut.

“Kami ingin secepat mungkin mengawali musim depan bersamanya. Pasalnya kami yakin hal tersebut akan menarik,” tambahnya.

Berdasarkan berita kesepakatan resmi antara Mourinho dan Chelsea sudah terjalin pada Selasa malam, saat Mou menghabiskan dua hari di London. Bekas pelatih Real Madrid ini mengikat kontrak selama empat tahun dengan bayaran mencapai 40 juta pounds.

Selain untuk menandatangani kontrak tersebut, selama dua hari di London, Mou pun juga terlihat menemui saudaranya di Ibu Kota. Dia pun juga sempat menyaksikan pertandingan final playoff Championship antara Crystal Palace melawan Watford yang akhirnya pertandingan tersebut dimenangkan oleh Palace dan sekaligus menuju promosi ke Premier League.

Mourinho bakal mengawali perjananan keduanya bersama Chelsea pada pertandingan tur pra musim di Thailand untuk melawan Singha All Stars XI, Juli mendatang. Di samping Thailand, Mou pun juga bakal mendampingi Chelsea untuk melakukan lawatan ke Malaysia. Dan setelah Malaysia, Chelsea pun selanjutnya akan ke Indonesia yang itu adalah kedua kalinya mereka datang Indonesia.

Usai dari wilayah Asia Tenggara, Mou bersama pasukan The Blues bakal terbang ke Amerika Serikat untuk ikut serta di di turnamen pramusim yang bertema  International Champions Cup, bersama tim-tim kuat seperti Everton, Juventus, AC Milan, Valencia, LA Galaxy serta dua mantan klubnya, Inter Milan dan Real Madrid.