London. Manajer baru di kubu The Blues yaitu Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya telah siap untuk mengikutsertakan tiga pemain muda di kubu Chelsea di dalam skuadnya untuk menjalani kompetisi di musim kali ini. Ketiga pemain yang diikutseertakan oleh manajer Mou yaitu Romelu Lukaku, Kevin De Bruyne dan Tomas Kalas.

Sebagaimana yang dikutip di dalam Triball Football yaitu bahwa Mourinho mengungkapkan bahwa ketiga pemain tersebut merupakan sosok pemain yang hebat dan juga mempununyai nilai jual yang baik di dakam bursa transfer pada musim kali ini dan pihaknya mempunyai para pemain tersebut di musim kali inidengan gratis, menyusul investasi yang dilakukan oleh pihak klub untuk masa yang akan datang.

Pada musim yang lalu bahwa ketiga sosok pemain tersebut tengah dipinjamkan oelh skuad London Biru ke dalam klub yang lainnya untuk menambah jam terbang dari sang pemain tersebut. langkah tersebut telah berhasil memberikan sebuah hasil yang positif bagi kubu The Blues di mana tim tersebut menjadi sosok pemain andalan di klub masing – masing.

Misalkan saja Lukaku, pemain yang berumur 20 tahun tersebut yang berposisi sebagai striker di barisal depan ini bermain dengan sangat tajam bersama dengan skuad West Brom. Pihaknya sendiri telah berhasil emnciptakan sebannyak 17 gol dari 35 pertandingan yang diikutinya  bersama dengan kubu The Baggies d musim yang lalu.

Begitu juga dengan sosok dari De Bruyne yang tampil di barisan tengah, pihaknya telah berhasil menjadi roh abgi permainan bersama dengan klub Jerman yaitu bernama Werder Bremen di usia yang baru saja menginjak 22 thaun tersebut. pihaknya bermain sebanyak 32 kali dan berhasil menciptakan sebanyak 10 gol.

Sementara itu Tomas Kalas yang tak kalah impresifnya bersama dengan Vitesse pemain yang berposisi sebagai defender berusia 20 thaun tersebut sukses bermain sebanyak 33 kali dan pihaknya mampu untuk menciptakan sebanyak 1 gol, dan juga sukses mengantarkan kubu Vitas yang merupakkan julukan bagi  Vitesse selesai di peringkat empat klasemen Eridivise.