London. Sosok amnajer di kubu The Blues yaitu Jose Mourinho yang diberitakan tengah berencana untuk mengantarkan kembali pemain yang telah menjadi buangan dari kubu The Blues yaitu Nemanja Matic. Manajer yang berasal dari Portugal tersebut bahkan tengah berencana untuk melakuakna pemantauan secara langsung melakukan pemanatauan terhadap kemampuan dari sang pemain tersebut.

Sebagaimana yang dilansir di dalam Daily Mail pada hari Rabu 4 September 2013, manajer Mourinho diberitkaan akan datang ke Beograd untuk menyaksikan secara langsung  di dalam pertandingan Serbia menghadapi Kroasia di dalam pertandingan lanjutan babak kualifikasi di ajang Piala Dunia untuk zona Eropa pada hari Sabtu 7 September 2013 dini hari WIB.

Mourinho memiliki keinginan untuk menyaksikan secara langsung akan penampilan dari Matic yang notabenenya merupaka pilar andalan Serbia di barisan sentral. Manajr di dalam Serbia U – 19 yang sekaligus teman dekat dari Mourinho yang bernama Ljubinko Drulovic telah memastikan sosok manajer yang berjuluk The Special One tersebut akan datang secara langsung ke Stadion.

Drulovic menuturkan abhwa kedatangan dari Jose Mourinho merupakan salah satu alasan lain bagi sosok pemain Matic untuk menunjukkan kualitas dari permainan yang dimiliki.

Matic yang telah tercatat sebagai punggawa dari kubu The Blues di thaun 2009 – 2011. Pemain yang berposisi sebagai gelandang yang berpostur 194 cm tersebut juga dihadirkan dari MFK Kosice dengan hanya seharga 1,5 juta pounds. Kana tetapi kariernya di kubu The Blues yang tak berjalan dengan baik, yang mana pihaknya telah meraih kegagalan  untuk menembus klub inti sehingga harus menjalani masa pinjaman di klub Belanda Vitesse tersebut untuk kemudian dilepas secara permanen ke kubu Benfica sebagai bagian dari transfer David Luiz yang kemudian hijrah untuk berlabuh ke Stamford Bridge.

Bersma dengan skuad Benfica karier dari Matic malah makin meroket. Postur tubuh yang berada di atas rata – rata tersebut menjadikan pemain kunci di kubu Benfica di dalam mengawal lini tengah, terlebih lagi di dalam mengantisipasi bola yang ada di udara.