jose mourinho (3)Setelah selama ini mengalami hari – hari buruk besama klub Real Madrid, banyak pihak yang menilai bahwa Jose Mourinho akan menuai hari – hari bahagianya kembali saat sang pelatih asal Portugal tersebut memutuskan untuk bergabung kembali dengan klub Chelsea yang berkiprah di Liga Inggris. Keyakinan tersebut disampaikan oleh Ricardo Carvalho yang merupakan mantan pemain Chelsea dan juga pernah dibesut oleh tangan dingin sang pelatih Jose Mourinho. Namun hingga saat ini Carvalho tak berkemungkinan akan kembali ke klub Chelsea dan bersatu dengan Jose Mourinho mengingat dirinya disebut – sebut akan memperkuat klub AS Monaco yang merupakan klub kaya asal negara Prancis yang saat ini sedang menghimpun kekuatan baru untuk menjalani laga musim depan dengan modal besar yang belum lama ini diterimanya.

Carvalho yang juga merupakan pria asal Portugal tentu mengerti betul bagaimana watak serta karakter Jose Mourinho dalam menjalani tugasnya sebagai seorang pelatih klub sepakbola. Tentu apa yang telah ditorehkan Jose Mourinho dengan berbagai klub yang dibesutnya hingga saat ini sudah cukup membuktikan level kualitas yang dimiliki oleh sang pelatih yang sukses membawa klub Inter Milan bangkit dari keterpurukannya di waktu yang lalu itu. Mourinho juga pernah dinyatakan sebagai pelatih yan sukses membawa klub Chelsea menjadi musuh yang merepotkan bagi klub Manchester United di beberapa musim lalu. Dengan semua pengalaman yang dimiliki oleh Jose Mourinho tersebut, Carvalho saat ini menilai bahwa Mou akan kembali sukses bila dirinya memutuskan untuk merapat ke Chelsea di laga musim depan.

Keyakinan Carvalho terhadap masa depan Jose Mourinho di Chelsea tersebut semakin dirasakannya saat dirinya mengucapkan bahwa Jose Mourinho dan Chelsea adalah dua hal yang saling berjodoh. Pernyataan Carvalho tersebut sudah cukup mengisyaratkan bahwa sang mantan pemain lini belakang The Blues Chelsea tersebut begitu antusias menantikan langkah baru Jose Mourinho yang akan melatih klub Chelsea. Selain itu Carvalho juga menyatakan bahwa Chelsea akan menjalani banyak kesuksesan saat ini dibesut oleh Jose Mourinho.