Kuala Lumpur. Ketajaman yang dimiliki oleh pemain bintang Fernando Torres memang terus menjadi bahan perbincangan yang tengah hangat dan juga marak untuk dibicarakana. Walau banyak yang menuturkan bahwa Torres telah berakhir akan tetapi manajer baru di klub The Blues yaitu Jose Mourinho tetap mempercayai bahwa Torres dapat kembali untuk menjadi striker yang haus akan gol dalam setiap pertandingan.

Manajer yang akrab disapa dengan sebutan Mou tersebut juga menambahkanahwa sosok dari Torres masih dapat kembali ke dalam penampilan terbaiknya dengan catatan dirinya mampu untuk melakukan pendekatan dengan El Nino. Di samping itu manajer Mou juga merasa yakin bahwa Torres lebih mahir untuk hal yang produktik pada waktu terdapat ruang untuk gerak di belakang para pemain bertahan di tim tersebut.

Sebagaimana yang dikutip oleh The World Game pada hari Sabtu 20 Juli 2013 bahwa Mourinho menuturkan dirinya merasa kalau dirinya juga mengetahui Fernando Torres dinilai cukup baik di dalam segi permainan tim.

Mantan manajer skuad El Real tersebut menambahkan abwha dirinya berpikir bahwa dirinya mengetahui cara yang paling baik bagi klub dan juga berupaya untuk mencoba memperoleh pemain yang terbaikĀ  dari sosok Fernando Torres. Oleh sebab itu dirinya akan berupaya untuk membantu pemain tersebut dengan jalan yang sama seperti pada waktu dirinya membantu orang lain.

Mou menambahkan bahwa Torres merupakan tipe dari pemain yang lebih merasa nyaman dnegan memiliki ruang untuk melakukan pergerakan di dalam lapangan. Bila pihak lawan berada di posisi yang dekat, maka hal tersbeut akan emnjadikan sang pemain tersebut akan merasa kesulitan.

Manajer yang berasal dari Portugal tersebut juga tak hanya menyinggung mengenai ketajaman dari Fernando Torres saja, akan tetapi bila ditinjau secara keseluruhan pihak tim juga memperoleh perhatian dari Mourinho.

Mou menerangkan bahwa untuk semua pihak yang ada di klub, dirinya akan berupaya untuk mengambil sebuah opsi yang terbaik yang hubungannya dengan perencanaan di dalam sebuah permain di tim.