Moskow. Untuk yang kesekian kalinya sosok pemain yang bernama Keisuke Honda kembali mengundang ketertarikan dari sejumlah klub besar yang ada di Eropa. Akan tetapi tidak seperti yang sebelumnya, untuk sekarang ini kubu CSKA Moskow telah bersedia untuk memberikan sinyal lampu hijau untuk sang pemain tersebut melakukan hijrah ke salah satu klub yang meminatinya yaitu skuad II Diavollo Rosso.

Dari musim ke musim, kemampuan yang dimiliki oleh Honda di dalam hubungannya dengan performa yang dimilikinya tersebut banyak menjadi target buruan dari sejumlah klub yang berada di papan atas. Akan tetapi tak selama itu pula bawha Krasno-sinie mengungkapkan tak memberi sinyal lampu hijau bagi pemain yang  berasal dari negeri Samurai tersebut utnuk hengkang dari Arena Khimki yang merupakan markas dari kubu CSKA.

Sebagaimana yang telah dipaparkan oleh direktur umum di kubu CSKA yang bernama  Rman Babaev bahwa kondisinya tidak emngalami sebuah perubahan. Honda yang dapat berbicara dengan klub yang lainnya untuk sekarang ini dikarenakan memang peraturan di klub tersebut yang memperbolehkannya. Akan tetapi untuk sekarang ini pihaknya telah rela untuk melepas sosok pemain tersebut dengan jumlah tawaran yang masuh akal.

Sedianya bila Rossoneri bukan satu – satunya klub yang tengah mengincar jasa dari Honda. Klub Inggris yaitu Everton juga diberitakan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan dari sang pemain tersebut. akan tetapi kelihatannya kubu CSKA lebih rela untuk  mengutamakan pemainnya tersbeut untuk bergabung bersama dengan kubu II Diavolo Rosso yang dipersilahkan untuk mengajukan penawaran terhadap playmaker yang berumur 27 thaun tersebut yang masih emmiliki sisa kontrak selama enam bulan tersbeut.

Sebagaimana yang telah dituturkan terhadap pihak Sport Express pada hari Senin 8 Juli 2013 bahwa pihak tim untuk sekarang ini pihak manajemen klub merasa senang bahwa kubu AC Milan telah em[perlihatkan ketertarikannya, namun kubu Milan juga harus bersikap realistis yang mana pada kenyataannya dirinya amsih emmiliki kontrak main dalam kurun waktu setengah tahun di tempat tersebut.