Massimo MorattiPerforma Inter Milan yang sangat mengecewakan di musim ini menjadikan posisi Stramaccioni sebagai pelatih terancam. Eks pelatih Primavera Nerazzurri tersebut diberitakan akan segera diberhentikan sebab dinilai tidak berhasil mempersembahkan prestasi untuk timnya.

Musim ini, Javier Zanetti dan kawan-kawan ada di posisi sembilan klasemen akhir Seri A. Hal tersebut sekaligus menjadikan Inter tidak bisa berlaga di kompetisi Eropa. Yang menjadi salah satu faktor kegagalan Inter meriah prestasi musim ini yaitu karena banyaknya pemain yang mengalami cedera.

Tidak tanggung-tanggung, 18 pemain peraih treble winners tahun 2010 tersebut pernah absen . Dan dengan keadaan yang seperti itu memaksa Stramaccioni untuk memainkan beberapa pemain muda. Kabar yang saat ini berkembang menyebutkan jika  Mancini bakal ditunjuk  menjadi pelatih Inter menggantikan posisi Stramaccioni.

Presiden Inter Massimo Moratti  pun menegaskan jika dirinya tidak menutup kemungkinan Mancini untuk kembali melaih I Nerazzurri di musim depan. Namun, Moratti  pun juga belum mau memberikan pengumuman resmi terkait kabar tersebut.

“Apakah Mancini akan kembali ke Inter ? Dalam dunia sepak bola semua kemungkinan dapat terjadi,” kata Moratti.

“Saya belum memberikan pernyataan resmi terkait dengan kabar tersebut. Kami pun belum melakukan pembicaraan dengan dia. Dan saya tahu jika kondisi Mancini  saat ini masih kurang baik. Kesehatannya tengah terganggu. Jadi biarkan dia istirahat dulu,” tambahnya.

Selain Mancini, sosok lain yang disebut bakal menangani Inter yaitu Walter Mazzarri. Akan tetapi, bos besar Inter, Moratti langsung membantah kabar tersebut. Dia menyebutkan jika kabar tersebut hanyalah gosip belaka, sama sekali tidak benar.

“Mengontrak  Mazzarri? Itu sama sekali memiliki kebenaran itu. Rumor ini mungkin beredar, namun itu tidak benar,”pungkasnya.

Mancini pernah menukangi Nerazzurri dari tahun 2004-2008 sebelum akhirnya digantikan oleh Jose Mourinho. Bersama Inter, Mancini sudah menyumbangkan tiga gelar Seri A dan dua Coppa Italia selama empat tahun menangani klub tersebut yang berakhir pada tahun 2008. Sementara telah 17 pelatih meninggalkan Inter selama 18 tahun Moratti berkuasa.