Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengatakan jika dirinya tidak mengharapkan hal yang lebih buruk dari kritik yang diberikan oleh para Interisti. Kritik tersebut dilayangkan oleh para pendukung Inter usai performa yang buruk Inter pada musim 2012-2013 lalu.

Oleh sebab itu, untuk mengobati kekecewaan fans, Moratti pun mempunyai rencana yang bertujuan untuk memenangkan scudetto musim depan. Hal ini dilakukan oleh Moratti untuk mengobati kekecewaan dari para fans. Moratti pun juga mengucapkan terima kasih atas protes melalui spanduk-spanduk yang berisi kritikan cerdas yang dilakukan oleh Curva Nord, selama Inter ada pada kondisi yang buruk.

“Saya ingin ada di sini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang. Karena Anda sudah mendukung tim dalam saat-saat sulit kami. Ini akan kami gunakan sebagai motivasi kami di musim depan supaya lebih baik lagi,” ujar Moratti.

“Protes dari Curva cukup  cerdas. Bisa saja di tempat Anda, saya bakal menulis hal-hal buruk pada banner atau mencemooh diri sendiri! Anda bersikap dengan cara yang khusus, protes yang pantas untuk Inter,” jelas Moratti.

“Kami mempunyai misi di musim depan. Misi kami yaitu harus melakukan hal yang lebih baik lagi. Kami bakal mengawali musim depan dengan tujuan untuk memenangkan Scudetto,” tambahnya.

Moratti pun juga ingin memboyong pemain-pemain yang sesuai untuk memperbaiki pasukannya. Dia pun juga berbicara mengenai kabar transfer terbaru, di mana gelandang Inter, Fredy Guarin dikabarkan menjadi bidikan Tottenham Hotspur dan Anzhi Makhachkala.

“Para pendukung bisa berharap pada sesi transfer yang kuat, terlebih kami telah mempunyai pasukan yang menunjukkan kemampuannya lebih baik dari tahun lalu. Kami bakal menutup kesenjangan dari  klub elite dan memboyong beberapa pemain yang kami perlukan untuk bisa membawa tim ini menjadi lebih baik lagi,” lanjut Moratti.

“Apakah bakal ada penjualan besar-besaran untuk mengumpulkan dana? Kita lihat saja nanti, walaupun untuk sekarang ini kami belum berurusan dengan kondisi seperti itu. Guarin? Ya memang dia pemain yang penuh bakat dan mempunyai banyak pengagum,” pungkasnya.