daniele de rossiMilan. Pemain yang berposisi sebagai gelandang di kubu AC Milan yang bernama Riccardo Montolivo berupaya untuk memberikan sebuah komentar yang berhubungan tentang perkembangan dari Daniele de Rossi. Hal tersebut dikarenakan ikon dari skuad AS Roma itu tengah digoda akan kesetiannya dengan klub yang diperkuatnya sekarang ini.

De Rossi yang sekarang ini tengah dihubungkan dengan sejumlah klub raksasa, akan tetapi berita yang terbaru ini mengatakan bahwa ada tawaran datang yang berasal dari skuad The Blues. Dikabarkan bahwa loyalis pihak Roma itu sekarang ini tengah menjadi bidikan dari manajer baru Chelsea Jose Mourinho yang baru saja resmi membubuhkan tanda tangannya terkait kontrak dengan skuad yang merupakan milik dari Roman Abramich.

Sebagaimana yang dilansir oleh salah satu media Football Italia pada hari Kamis 6 Juni 2013, Montolivo mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan memberikan ijin terhadap dirinya untuk memberikan sebuah nasihat. Dirinya tidak mengetahui mengenai kondisi di kubu AS Roma atau yang berhubungan dengan kondisi di ruang Giallorosso yang telah berubah.

Montolivo menambahkan bahwa hal yang dapat dikatakannya yaitu bahwa pemain yang bernama Daniele akan tetap menjadi sebuah salah satu pemain yang berposisi sebagai glandangyang paling kuat di dunia. Lalu apakah dirinya sekarang ini tengah berada di dalam kondisi yang sama dengan situasi yang tengah dialaminya pada satu tahun silam. Jawannya yaitu tidak, hal tersebut dikarenakan sekarang ini tengah berada di dalam kondisi yang berbeda situasinya. Hal tersebut dikaitkan dengan dirinya berada di dalam posisi dimana kontrak mainnya akan segera berakhir dengan skuad La Viola.

Sejumlah media Inggris memiliki keyakinan bahwa Jose Mourinho yang diberitakan telah mengambil alih dari Stamford Bridge merupakan salah satu penggemar berat bagi De Rossi dan dirinya sangat mengharapkan bahwa sang pemaion terbsebut mau untuk bergabung memperkuat di barisal sentral skuad The Blues.

The Blues yang juga diberitakan tengah mempersiapkan dana dalam jumlah 10 juta pounds, hal tersebut digunakan untuk mendatangkan De Rossi ke Stamford Bridge.