Milan. Bagaikan mengulang pada musim yang lalu, skuad AC Milan yang telah menalani sebuah awalan musim yang kurang memuaskan  di dalam kompetisi Serie A untuk musim 2013 – 2014 kali ini pada waktu klub yang berada di bawah asuhan Massimiliano Allegri tersebut bertandang ke Marc’Antonio Bentegodi yang merupakan markas bagi kubu Hellas Verona. Skuad II Diavolo Rosso terpaksa harus tunduk atas skor pertandingan yang berakhir dengan 1 – 2 untuk kemenangan bagi tim medioker tersebut.

Terlebih lagi bahwa skuad AC Milan tersebut di dalam mengawali sebuah kompetisi dengan penampilan yang meyakinkan yang mana sosok dari Andrea Poli tersebut teleh berhasil membuka sbeuah gol pembuka di menit awal yaitu memasuki 15 menit pertama/ akan tetapi sang kapten dari klub yang bernama Ricardo Montolivo yang menyaksikan bahwa timnya tersebut mengurangi tekanan, yang mungkin dengna sebuah harapan  dari mental saat berbain bahwa kubu Veronajatuh.

Akan tetapi apa yang akhirnya terjadi, skuad Verona mampu untuk bangkit dan juga malah meraih kemenangan dengna sejumlah serangan balik yang cukup sigap dan juga kemudian dikonversi untuk berperan sebagaibomber pawakan di klun tersebut yaitu Luca Toni di dalam baba[k pertama dan juga kedua. Pihak AC Milan sendiri bahwa merasa tak sanggup utnuk menjadikan gol yang selanjutnya terlebih lagi bahwa untuk hanya sekedar mencari skor imbang guna menyelamatkan muka dari pihak klub.

Sebagaimana yang dilansir di dalam Four Four Two pada hari Senin 26 Agustus 2013 bahwa Montolivo dengan nada yang sedikit ketus bahwa hal yang pasti, pihak tim berhenti untuk memberikan sebuah penekanan terhadap gol yang pertama, banyak pihak yang harus menyaksikan dirinya, pihak tim sendiri memiliki sebuah pertandingan dan jug abanyak serangan balik dari klub tersebut.

Mantan centrocampista Fiorentina yang menambahkan bahwa setiap dari pihak tim harus intstrospeksi diri dan juga telah memberikan sesuatu hal yang pastinya akan diterapkan di dalam sejumlah pertandingan yang pentih, setelah hal ini pihaknya memiliki pertandingan yang penting dan juga harus melakukan perbaikan terhadap klub guna menebus kekalahan kali ini.