john terryKlub kaya asal Prancis AS Monaco yang baru membeli banyak pemain bintang kembali tegaskan niatan mereka untuk terus berikan perbaikan. Hasil itu membuat AS Monaco sangat inginkan John Terry untuk menjadi skuad baru dari Claudio Ranieri.

Tim promosi Ligue 1 itu sangat serius untuk membangun skuad baru untuk sukses musim depan. Dalam dua pekan saja AS Monaco sudah habiskan dana untuk membeli pemain baru sejumlah 110 juta pound. Itu tidak menjadikan klub merasa sudah puas untuk berhenti dari aktivitas bursa transfer pemain musim ini. Setelah datangkan tiga nama besar Radamel Falcao, Joao Mauthinho, Jamez Rodriguez dan Riccardo Carvalho kini giliran John Terry yang akan menjadi buruan selanjut nya.

AS Monaco ingin selamatkan karir dari John Terry dengan membelinya musim ini untuk kembali dapat bermain bagus sebagai bek tengah kuat klub. Selama musim kompetisi Liga Primer Inggris kemarin John Terry memang tidak banyak dapatkan kesempatan untuk bermain sebagai starter. Walau musim depan Chelsea kembali dilatih oleh Jose Mourinho sang pelatih juga sudah memberikan jawaban jika memang tidak ada jaminan untuk posisi aman setiap pemain. Untuk itu AS Monaco akan memberikan tawaran bagus sebesar 7 juta pound untuk John Terry agar dapat bergabung dengan klub di St Louis II.

Pemain 32 tahun itu memang sampai saat ini tengah fokus untuk pemulihan kondisi fisiknya yang sedang cedera. Banyak absen membela Chelsea musim ini juga faktor seringnya John Terry alami cedera sejak awal musim. Perwakilan dari AS Monaco juga akan segera berikan konfirmasi untuk pembelian John Terry akhir  pekan ini kepada Chelsea dan agen pemainnya.

Tidak hanya itu optimis AS Monaco dapatkan John Terry adalah dengan keterangan dari pelatih AS  Monaco Claudio Ranieri bila memang sangat yakin mantan kapten timnas Inggris itu tertarik untuk menjadi skuad baru dalam kepelatihannya. AS Monaco juga berikan gaji besar untuk John Terry bila mau bergabung dalam transfer kali ini. Kontrak kerja John Terry sendiri untuk Chelsea sudah akan habis musim depan dan sampai pekan ini juga masih belum terjadi pembaruan.