Klub kaya AS Monaco tampaknya tak ingin berhenti dalam usahanya membangun tim tangguh untuk menghadapi laga kompetisi musim depan. Tercatat klub AS Monaco yang berasal dari Negara Pracis tersebut sampai saat ini masih terlihat meramaikan bursa transfer pemain yang berlangsung di musim panas kali ini. Tak tanggung – tanggung setelah sebelumnya berhasil mendatangkan para pemain hebat dalam skuat timnya, kini mereka baru saja mendapatkan Jeremy Toulalan yang diboyongnya dari klub Malaga. Diyakini Toulalan merupakan salah satu pemain yang akan digunakan klub AS Monaco untuk laga musim depan.

Klub kaya yang hingga kini masih memiliki dana cukup besar untuk menggaet pemain handal tersebut tampaknya cukup beruntung bisa mendapatkan Toulalan. Pasalnya pemain yang musim lalu memperkuat klub Malaga tersebut mampu didatangkan oleh klub AS Monaco tampa menguluarkan dana besar dalam proses transfernya. Toulalan hadir di klub AS Monaco sebagai punggawa baru yang langsung mendapatkan kontrak kerjasama yang berdurasi dua tahun lamanya. Paling tidak Toulalan akan hengkang dari klub kaya asal Prancis tersebut pada tahun 2015 mendatang. Namun jika Toulalan mampu berkiprah dengan gemilang, bukan tidak mungkin pihak menejemen klub AS Monaco akan memperpanjang kontrak kerjasamanya dengan sang mantan pemain klub Malaga itu.

Saat ini Toulalan tercatat sebagai pemaun baru yang telah sukses didatangkan klub AS Monaco tanpa mengeluarkan biasa besar. Kedatangan Toulalan tersebut mampu memperpanjang daftar nama para pemain yang digaet klub AS Monaco di musim panas kali ini. Sebelumnya klub kaya asal Prancis tersebut telah berhasil mendatangkan Radael Falcao, James Rodriguez, Ricardo Carvalho, serta Joao Moutinho. Dengan hadirnya beberapa pemain handal tersebut diyakini Toulalan akan menggenapkan susunan pemain klub AS Monaco yang tangguh dan lebih memiliki daya saing untuk laga musim depan.

Terkait dengan kabar tersebut, Vadim Vasilyev yang menjabat sebagai Direktur Olahraga dari klub AS Monaco menyatakn bahwa dirinya senang dengan kedatangan Toulalan di skuat timnya. Vasilyev juga menyatakan bahwa pengalaman Toulalan sangat penting bagi kemajuan AS Monaco.