Monaco. Manajer di kubu AS Monaco yang bernama Claudio Ranieri yang mempunyai keyakinan bahwa klub yang diasuhnya tersebut akan bisa mengukir sebuah sejarah yang baru. Sebagaimana yang telah diketahui bahwa klub yang bermarkas di Stade Louis II tersebut sekarang ini telah berhasil berkompetisi di dalam pentas yang paling tinggi di dalam sepakbola Prancis yaitu di ajang Ligue 1.

Guna memperoleh persaingna terhadap sejumlah tim yang lainnya tersebut, klub yang memiliki julukan Les Rouge et Blanc tersebut dinilai sangat aktif di dalam jendela transfer pada musim panas yang telah resmi ditutup dua hari yang lalu tersebut. salah satu penadatanganan yang dinilai paling menjanjikan tersebut yaitu dengan bergabungnya sosok Radamel Falcao di dalam klub.

Mantang pemain andalan di kubu Atletico Madrid tersebut bukan merupakan satu – satunya pemain yang baru bagi skuad AS Monaco. Dari sederetan pemain yang berlabel bintang yang sempat memperkuat klub elite Eropa tersebut pun telah berhasil di hadirkan di dalam klub, pemain tersebut di antaranya ada Eric Abidal, kemudian Riccardo Cavalho, João Moutinho, James Rodríguez, Geoffrey Kondogbia, dan juga Jérémy Toulalan.

Dengna dana yang dinilai cukup besar yang telah dikeluarkan oleh kubu AS Monaco di dalam jendela transfer pada musim panas kali ini yaang telah terbukti efektif di dalam menjalani kompetisi di awal pembuka di ajang Ligue musim 2013 – 2014. Di dalam lima kali pertandingan, Monaco telah berhasil memperoleh sebanyak empaqt kali kemenangan dengan satu kali hasil imbang.

Dari hasil yang diperoleh tersebut telah berhasil menempatkan Monaco dengan berada di puncak klasemen sementara, dengan menaklukkan klub jawara bertahan yaitu Paris Saint Germain yang sekarnag ini berada di peringkat ke empat di bawah Olympique de Marseille dan juga Saint Etienne.

Sebagaimana yang dilansir di dalam Sportsmole pada hari Rabu 4 September 2013, Ranieri memberikan sebuah ketegasan bahwa dirinya merasa penasaran dengan menyaksikan bagaimana permainan yang dimiliki oleh tim tersebut dan akan terus berkembang.