Arsenal telah meminjamkan Ryo Miyaichi kepada tiga klub yang berbeda. Sedangakn untuk usim 2013/2014 ini sang manager, Arsene Wenger tak memasukan si pemain dalam daftar pemain pinjaman. Weger berencana untuk dapat mempertahankan Miyaichi  dan tak berencana juga untuk meminjamkanna kepada klub lainnya.

Arsenal nampaknya mulai tertarik memperhatikan performa yang ditunjukan oeh Miyaichi setelah mereka berhasi menang saat berlaga di laga uji coba di Jepang pada hari Jumat (26/7/2013) melawan Urawa Red Diamonds dengan skor 2-1.

“Miyaichi telah bermain dengan bagus dan dia juga tajam bahkan ia juga ada dalam tim, karena hal itulah saya menyukainya,” ujar Wenger.

Wenger menyatakan bahwa dirinya yakin si pemain telah berada ada posisi yang tepat dan ia dapat bermain dengan memperoleh peluang yang bagus, bahkan untuk bermain dalam level yang top.

Wenger telah memutuskan untuk tetap mempertahannkan Miyaichi didalam skuatnya, namun hal tersebut masih belum pasti sama jika mereka telah kedatangan pemain baru. Jika hal tersebut terjadi maka Wenger akan memikiran hal itu dan yang ia tahu saat ini adalah dirinya tetap menggnakan si pemain dalam laga yang akan dikerjakan oleh Arseenal.

Arsenal telah merekrut si pemain pada awal tahun 2011. Namun ndati demikian si pemain tak langsung dapat berlaga bersama dengan Arsenal. Winger yang berasal dari Jepang tersebut lngsng dipinjamkan oleh Arsenal ke Feyenoord.

Sedangkan pada tahun 2012 lalu, nampaknya Arsenal kembali meminjamkan si pemain ke kliub lainnya. Klub lain yang kemudian di pinjamkan si pemain adalah Bolton Wanderers. Hingga saat ini barulah Arsenal menggunakan si pemain ada laga Uji cobannya, bahkan musim ini Miyaichi berharap bahwa dirinya dapat diturunkan dalam klub untuk menjalani laga dimusim depan.

Klub terakhir yang turut merasakan kemampan yang dimiliki oleh Klub tersebut adalah Wigan Altetico . Hal tersebut terjadi pada musim panas ini. Namun pada musim lalu banya pemain yang sedang bermain dengan sangat cemerlangnya meskipun cidera beberapa kali di alami oleh di pemain.