Pemain andalan di lini tengah kubu klub Everton yakni Maroune Fellaini di kabarkan pada saat ini telah mengungkapkan keinginannya kepada manajer barunya yakni Roberto Martinez. Ya, pemain yang berasal dari Belgia tersebut itu mengungkapkan kepada manajernya tersebut itu ingin segera meninggalkan klub.

Seperti yang sudah di ketahu sebelumnya bahwa pemain tersebut dan juga rekan satu timnya yakni Leighton Baines itu menjadi incaran dari klub juara bertahan pada musim lalu di ajang Liga Inggris yakni Manchester United. Dan itu semua bukan rahasia lagi karena manajer United saat ini yakni David Moyes mempunyai rencana untuk bisa membawa ke dua pemain tersebut itu bergabung ke Old Trafford pada bursa transfer musim  panas kali ini yang hanya menyisakan beberapa har lagi.

 Menurut salah satu kabar dari media ternama di Inggris mengabarkan bahwa kubu klub Setan Merah itu sudah mengajukan penawaran dengan  nilai sebesar 28 juta pounds untuk ke dua pemain tersebut itu. Akan tetapi penawaran tersebut itu mendapatkan penolakan dari kubu klub The Toffees.

Bukan hanya The Red Devils saja, kubu klub asal Liga Inggris lain yakni Chelsea itu di kabarkan jua pada kenyataannya memiliki minat yang sama. Akan tetapi hanya nama Fellaini yang di yakini mengungkapkan bahwa dirinya itu akan memprioritaskan klub United sebagai klub untuk melanjutkan karir sepak bolanya pada musim ini.

Fellaini bergabung dengana Everton pada musim 2008 silam dan sejak pada saat itu pemain yang di datangkan dengan nilai transfer sebesar senilai 15 juta pounds tersebut itu dari kubu klub Standard Liege itu pun mulai di perhitungkan sebagai salah satu pemain gelandang terbaik yang ada di Liga Inggris pada saat ini. Sebagai sebuah catatan bahwa pemain tersebut itu sudah menjalani 140 laga, dan pemain yang pada saat ini berusia 25 tahun tersebut itu sudah mampu melesakkan 25 gol sepanjang memperkuat Everton. Dan itu merupakan sebuah catatan yang cukup apik dan bisa untuk pertimbangan.