Agen pemain sepak bola ternama Mino Riaola berikan keterangan jika memang musim depan Etienne Capoue masih akan bermain untuk Toulouse dalam kompetisi Ligue 1 Prancis. Memang santer banyak rumor dalam media olahraga jika Etienne Capoue akan bergabung dengan klub besar Paris st Germain untuk musim mendatang. Tapi pihak Paris st Germain sampai pekan ini masih belum berikan keterangan resmi untuk Mino Riaola untuk tawaran harga bagi Etienne Capoue.

Mino Riaola juga membenarkan jika performa bagus Etienne Capoue musim kemarin dengan Toulouse menjadikan banyak klub berminat untuk melakukan negosiasi transfer dengan klub. Saat ini Etienne Capoue menjadi bidikan banyak klub dari kompetisi Liga Inggris, Bundesliga dan Serie A. Tapi Mino Riaola sekali lagi memberikan kejelasan jika musim depan Etienne Capoue masih belum dapatkan banyak tawaran bermain untuk tim lain sampai pekan ini.

Etienne Capoue sendiri musim transfer sebelumnya januari kemarin memang sangat ingin bergabung dengan Southampton namun Toulouse tidak memberikan jawaban untuk kepergian pemain 26 tahun itu. Untuk saat ini klub juga masih sangat membutuhkan kinerja Etienne Capoue agar musim depan tetap berikan hasil bagus dengan Toulouse. Saat ini memang banyak perwakilan dari Liga Inggris inginkan Etienne Capoue. Mino Riaola juga tegaskan pemain lain dalam menejemennya Zlatan Ibrahimovic juga masih akan bertahan untuk Paris st Germain.

Etienne Capoue masih memiliki kontrak dua musim lagi dengan Toulouse untuk kompetisi kedepan. Namun spekulasi kepindahan masih dapat terjadi kapan saja sampai bursa transfer ditutup akhir Juli mendatang tegas Mino Riaola. Tapi memang sampai pekan ini perwakilan dari Paris st Germain belum berikan hasil terbaik dalam kompetisi untuk musim depan membeli Etienne Capoue.

Dalam kubu Paris st Germain sendiri masih banyak terdapat banyak striker hebat kemungkinan menejemen klub perwakilan Leonardo itu tidak akan belanja pemain depan baru untuk musim depan jelas Mino Riaola. Saat ini Etienne Capoue juga masih sangat bahagia dengan kondisi bermain bersama dengan Toulouse musim depan.