Stadion bersejarah yakni Anfield yang merupakan markas dari klub Liverpool itu memang hingga pada saat ini masih saja menjadi mimpi buruk bagi seorang manajer seperti David Moyes. Di mana semenjak meniti karir sebagai manajer maka dia itu belum bisa membawa timnya itu mendapatkan kemenangan jika bermain di kandang The Reds itu.

Manajer tersebut itu meniti karir sebagai manajer itu di LIga Inggris bersama kubu klub Everton pada musim 2002 silam. Klub yang berasal dari Merseyside tersebut tu merupakan musuh bebuyutan dari The Reds yang juga berasal dari kota yang sama juga.

Sebagai sebuah catatan bahwa laga melawan Liverpool manajer tersebut itu sudah mendapatkan kemenangan sebanyak tiga kali, tujuh kali bermain imbang dan sebanyak 11 kali menelan kekalahan di ajang Liga Inggris. Tiga kemenangan tersebut itu sendiri di dapatkan di kandang Sendiri yakni Goodison Park.

Setelah pada akhirnya menjadi manajer di kubu klub Manchester United pada musim ini maka mimpi buruk manajer tersebut itu pada saat memimpin timnya itu bermain di Anfield masih saja terus berlanjut. Kubu klub Setan Merah itu harus rela menelan kekalahan dari tim tuan rumah dengan skor akhir 1-0 pada laga ke tiga ajang Liga Inggris pada musim ini yang di laksanakan pada minggu mala mini.

Gol The Reds tersebut itu di lesakkan oleh striker mereka yakni Daniel Sturridge pada menit ke empat pada babak pertama dan dengan kemenangan tersebut itu maka mampu menambahkan rekor buruk dari sosok manajer Moyes itu di Anfields menjadi sebanyak 12 kaliĀ  kekalahan.

Rekor tersebut itu masih belum bisa di pecahkan oleh eks manajer Everton tersebut itu meskipun pada saat ini sudah berpidah menangani klub yang lebih besar di bangingkan dengan Everton yan notabenya merupakan tim juara bertahan pada musim lalu, akan tetapi apa daya itu semua masih belum bisa di pecahkan hingga pada saat ini dan kemungkinan masih akan tetap bertahan lama.