Gelandang serang dari klub Fenerbahce Milos Krasic berikan kejelasan jika musim depan masih belum jelas untuk dirinya apakah akan terus bermain dengan klub atau kembali menjejaki Serie A. Milos Krasic sendiri banyak menarik minat banyak klub Serie A setelah berkembang bagus dengan Fenerbahce selama musim kemarin. Milos Krasic musim kemarin berikan kontribusi besar untuk Fenerbahce lolos semi final Liga Europa dan menjuarai kompetisi Turki Kupasi atau Turki Cup.

Milos Krasic sendiri baru bergabung dengan Fenerbahce awal musim panas kemarin dengan hasil terbaik dari Juventus. Milos Krasic bergabung dengan Fenerbahce setelah dua musim sukses dengan Juventus dapatkan gelar Serie A musim 2011/2012. Tidak masuk rencana jangka panjang pelatih Antonio Conte musim kemarin yang membuat Milos Krasic memilih bergabung dengan Fenerbahce. Kontrak dengan klub besar Turki itu masih sampai akhir musim 2015 mendatang.

Milos Krasic saat ini masih 28 tahun dengan masa depan panjang sebagai pemain gelandang sayap bagus. Walau sempat tidak berhasil dengan Juventus , Milos Krasic tegaskan sangat optimis jika memiliki peluang bagus akan segera berkemas dari Istanbul untuk menuju Serie A. Milos Krasic memang tidak bahagia dengan Fenerbahce selama musim ini. Agen pemain Milos Krasic sendiri , Vlado Borozan berikan kejelasan jika musim depan Milos Krasic inginkan klub baru setelah tidak nyaman bermain di Turki.

Vlado Borozan tengah mencarikan klub Serie A untuk Milos Krasic dalam waktu dekat ini. Hasil tu untuk dapatkan hasil terbaik untuk kompetisi musim depan. Pemain timnas Serbia itu juga optimis dengan masa depan dengan Serie A meski fokus untuk bermain dengan Fenerbahce juga sama besar. Beberapa klub papan tengah Serie A tengah menarik minat untuk melakukan negosiasi dengan Vlodo Borozan pekan ini untuk kembali promosikan Milos Krasic.

Kepastian untuk bergabung dengan Serie A kembali memang sangat besar namun Vlodo Borozan masih belum berikan kepastian terbaik untuk Milos Krasic. Untuk itu Milos Krasic masih akan bermain untuk Fenerbahce musim depan bila dalam bursa transfer pemain kali ini tidak dapatkan klub yang cocok dengan mantan pemain Juventus itu.